Meninggal, Kepala Kesbangpol Tangsel Akan Dimakamkan di Kulon Progo

Kamis, 24 Januari 2019 - 16:12 WIB
Meninggal, Kepala Kesbangpol Tangsel Akan Dimakamkan di Kulon Progo
Meninggal, Kepala Kesbangpol Tangsel Akan Dimakamkan di Kulon Progo
A A A
JAKARTA - Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Azhar Syam'un yang meninggal dalam kecelakaan di Jalan Tol Sedyatmo KM 29, Tangerang arah Bandara Soekarno-Hatta bakal dimakamkan di Kulon Progo, Yogyakarta. sebelumnya, jenazah Azhar sempat disemayamkan di Rumah Sakit Ciptomangunkusumo (RSCM) Jakarta.

"Jenazah akan dimakamkan di Kulon Progo setelah selesai disalatkan," ujar Kasie Humas Pemkot Tangsel A Syatiri kepada wartawan, Kamis (24/1/2019).

Azhar Syam'un meninggal setelah mengalami kecelakaan di Jalan Tol Sedyatmo KM 29, Tangerang arah Bandara Soekarno-Hatta. Jenazahnya sempat dibawa ke RSCM Jakarta.

Wali Kota Airin Rachmi Diany beserta jajarannya yang mendapat kabar tersebut langsung mendatangi RSCM sejak pukul 05.00 WIB.

"Tadi, Ibu Wali Kota juga sudah ke sana (RSCM). Informasinya, pihak keluarga semuanya akan ikut ke Kulon Progo," ujarnya. (Baca Juga: Kepala Kesbangpol Tangsel Meninggal Kecelakaan Lalin di Tol Tangerang
Kecelakaan tersebut terjadi pada dini hari tadi sekitar pukul 01.24 WIB, dengan melibatkan seunit sedan merek Toyota Yaris B 1608 BIU dan seunit truk pengangkut besi B 9556 BYW. Dikabarkan, jika Azhar Syam'un tewas setelah tubuhnya terhimpit bagian belakang truk tersebut.

Informasi mengenai kecelakaan itu diperoleh berdasarkan keterangan akun TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro. "01.24 Kecelakaan di Tol Soedyatmo Km 29 arah bandara. Sdh dlm penanganan petugas. Korban tutup usia," tulis @TMCPoldaMetro.

Saat kejadian, mobil Toyota Yaris yang ditumpangi Azhar tengah dikendarai oleh putranya bernama Rofif Zuhar Al Azhar (20). Sedangkan Rofif mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuhnya, lalu sempat dibawa ke RS Atmajaya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6655 seconds (0.1#10.140)