PKS-Gerindra Gelar Pertemuan Bahas Fit and Proper Test Cagub DKI

Rabu, 23 Januari 2019 - 13:01 WIB
PKS-Gerindra Gelar Pertemuan Bahas Fit and Proper Test Cagub DKI
PKS-Gerindra Gelar Pertemuan Bahas Fit and Proper Test Cagub DKI
A A A
JAKARTA - Hari ini, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerindra menggelar pertemuan tertutup untuk fit and proper test Wakil Gubernur DKI Jakarta.

PKS mengirimkan dua orang perwakilannya dari kalangan profesional yang akan membantu selama proses fit and proper test Cawagub DKI mereka adalah Prof. Dr. Eko Prasojo (Mantan Wakil Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi) dan Ubedillah Badrun, S.Pd, M.Si (Dosen UNJ).

Sementara Gerindra telah menunjuk dua nama untuk perwakilannya, yaitu Prof. Dr. Siti Zuhro (Peneliti Senior LIPI) dan Syarief (Wakil Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta).

Pertemuan tersebut berlangsung tertutup di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Rabu (23/1/2019). Hingga saat ini belum ada tanggapan baik dari panitia seleksi maupun dari kedua partai pengusung.

Sebelumnya, ada tiga kandidat Cawagub dari PKS yakni, Sekretaris Umum DPW PKS DKI Jakarta Agung Julianto, mantan Wakil Wali Kota Bekasi Achmad Syaikhu, dan Ketua Fraksi PKS Abdurrahman Suhaimi. Ketiganya juga sudah melakukan kunjungan ke Fraksi Demokrat dan PAN DKI Jakarta pada Selasa 22 Januari 2019 kemarin.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9022 seconds (0.1#10.140)