Skybridge Bantu Hidupkan Kembali Blok F Pasar Tanah Abang

Rabu, 23 Januari 2019 - 08:33 WIB
Skybridge Bantu Hidupkan Kembali Blok F Pasar Tanah Abang
Skybridge Bantu Hidupkan Kembali Blok F Pasar Tanah Abang
A A A
JAKARTA - PD Pasar Jaya menyatakan telah menyediakan tempat bagi para pedagang kaki lima (PKL) Tanah Abang yang belum tertampung di Jembatan Penyeberangan Multifungsi (JPM). Adapun tempat tersebut yakni berada di pasar Blok F Tanah Abang.

Dirut PD Pasar Jaya Arief Nasrudin menjelaskan, Blok F Tanah Abang tersebut terus ramai lantaran menjadi salah satu akses yang dilalui warga dari Stasiun Tanah Abang melalui JPM."Sudah disiapin. Sekarang Blok F itu jadi jalur pergerakan manusianya sekarang sudah hidup. Jadi untuk kemudian itu hidup lagi kita sudah disiapkan kiosnya juga," kata Arief kepada wartawan, Rabu (23/1/2019).

Dia menuturkan, keberadaan JPM atau skybridge cukup membantu meramaikan pasar Blok F. "Sangat membantu. Karena lalu lintas orangnya sudah masuk situ. Makanya sekarang jembatan milik swasta itu yang Blok F itu malah sudah keisi itu kayaknya sudah laku," tuturnya.

Tak hanya PD Pasar Jaya yang diuntungkan dari keberadaan JPM, menurut Arief pihak swasta meraup keuntungan. "Yang pengelolanya swasta yang berseberangan persis sama Blok G, itu bukan kita, itu awalnya kosong kan sekarang udah mulai keisi karena lalu lintas manusianya ada di situ," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8776 seconds (0.1#10.140)