alexametrics

Mau Tagih Uang Sewa, Pemilik Kontrakan Temukan Bayi Penuh Luka

loading...
Mau Tagih Uang Sewa, Pemilik Kontrakan Temukan Bayi Penuh Luka
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
TANGERANG - Seorang bayi usia 1,5 bukan, Kwina Lasita Ramadhani ditemukan tewas dengan kondisi tak wajar di Kampung Gebang, RT 04/RW 03, Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Sabtu (19/1/2019) dini hari.

Diduga bayi tersebut dianiaya hingga tewas karena terdapat luka di sekujur tubuh bayi malang tersebut, seperti di mata, punggung, tangan dan kaki.

Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf mengatakan, balita tersebut tinggal bersama ibu kandung dan ayah tirinya. Kwina sempat dilarikan ke Klinik Bunda Sejati Jatiuwung Tangerang oleh Umi Kalsum, pemilik kontrakan.



Saat itu, Umi Kalsum memerintahkan anaknya untuk menagih uang listrik. Namun anaknya curiga mendapati Kwina dalam kondisi tidak bergerak.

Pemilik kontrakan yang juga ahli pijat itu lalu datang dan memeriksa kondisi bayi. Mendapati tak ada denyut nadi pada Kwina, akhirnya dia berinisiatif membawa ke klinik.

"Dinyatakan meninggal semalam, saat ini sudah diserahkan ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk divisum. Kita akan lakukan autopsi, masih proses lidik dan pemeriksaan," ujarnya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak