alexametrics

Rumah Dosen Universitas Pancasila Dibobol Maling

loading...
Rumah Dosen Universitas Pancasila Dibobol Maling
Foto/Ilustrasi/Istimewa
A+ A-
DEPOK - Rumah dosen Universitas Pancasila (UP) Aully Grashinta di Perumnas Depok Utara, Kota Depok, dibobol kawanan pencuri pada akhir pekan kemarin. Sejumlah harta benda milik korban yang ditaksir mencapai puluhan juta rupiah dibawa kabur pelaku.

Pemilik rumah baru mengetahui kejadian tersebut pada malam hari. "Saya pulang ke rumah sekitar pukul 20.00 WIB dan rumah sudah berantakan," kata Ully, Senin (14/1/2019).

Menurut Ully, pelaku mengacak-acak kamar utama dan membawa kabur sejumlah barang berharga di antaranya, MacBook, iPad dan jam tangan yang nilainya mencapai puluhan juta rupiah.



Ully menuturkan, sebelumnya juga ada beberapa rumah yang dibobol maling di kompleksnya. Dalam waktu sebulan, sudah ada empat rumah yang dibobol. "Waktunya berdekatan. Biasanya memang di jam yang sepi. Sepertinya memang incaran rumah kosong," tuturnya.

Ully mengaku sudah melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Tak lama penyidik datang dan melakukan olah TKP. "Sudah ada polisi yang datang. Rencana saya juga mau pasang CCTV," ucapnya.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak