alexametrics

Terjerat Narkoba, Personel Duo Molek Terancam Hukuman 20 Tahun Penjara

loading...
Terjerat Narkoba, Personel Duo Molek Terancam Hukuman 20 Tahun Penjara
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono saat menunjukan barang bukti narkotika yang digunakan oleh Caca Duo Molek di Mapolda Metro Jaya, Senin (14/1/2019). Foto/SINDOnews/Yan Yusuf
A+ A-
JAKARTA - Polisi menciduk personel Duo Molek, Cahya Wulan Sari alias Caca alias CC dan rekannya, Chandra alias C serta pemasoknya, Yahya AN alias YY terkait narkoba. Ketiganya terancam hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 20 tahun.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, akibat perbuatannya yang telah melakukan kasus penyalahgunaan narkotika, ketiga dijerat dengan pasal 114 ayat (1) subsider pasal 112 ayat (1) Juncto Pasal 132 ayat (1) Undang-Undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

"Ancaman hukuman pidana penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 20 tahun dan pidana denda paling sedikit Rp1 miliar dan paling banyak Rp10 miliar," ujarnya pada wartawan, Senin (14/1/2019).



Menurutnya, ketiganya pun saat ini telah ditahan di rutan Polda Metro Jaya dan tengah didalami lebih lanjut kasusnya. Adapun ketiganya dilakukan penahanan lantaran ditemukannya barang bukti berupa narkoba itu.

"Kita kan ada 3x24 jam +sejak penangkapan) yah berkaitan kasus narkoba, kan ada bararang bukti yang kelihatan toh, lalu kita lakukan penahanan," katanya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak