Polisi Ringkus 3 Pelaku Spesialis Perampok Sadis di Pasar Minggu

Minggu, 13 Januari 2019 - 22:52 WIB
Polisi Ringkus 3 Pelaku Spesialis Perampok Sadis di Pasar Minggu
Polisi Ringkus 3 Pelaku Spesialis Perampok Sadis di Pasar Minggu
A A A
Polisi meringkus tiga perampok sadis yang kerap melukai korbannya di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. RP (25), FN (24) dan AM (17) tidak segan membacok korbannya menggunakan senjata tajam.

Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Prayitno mengatakan, pelaku RP dan FN itu ditangkap di kontrakannya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Sedang pelaku AM menyerahkan diri ke polisi setelah dinasehati oleh orang tuanya.

"Ketiga pelaku melakukan kasus pencurian dengan kekerasan di jalanan, terakhir pelaku beraksi di Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan dengan korban bernama Ariel EG (16)," ujarnya saat dikonfirmasi, Minggu (13/1/2019).

Menurutnya, korban saat itu tengah melintas di kawasan Kebagusan, mendadak dipepet pelaku dan ditodong dengan senjata tajam. Pelaku lantas merampas barang berharga milik korban, seperti handphone dan uang.

"Tak sampai di situ, pelaku pun membacok korban hingga akhirnya terluka dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit guna perawatan," tuturnya.

Setelah menerima laporan, tambahnya, polisi melakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi-saksi dan menganalisis CCTV di sekitar lokasi kejadian. Alhasil, pelaku berhasil melacak keberadaan pelaku dan meringkusnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6483 seconds (0.1#10.140)