alexametrics

Truk Tersangkut di Perlintasan Stasiun Citayam, Hambat Perjalanan KRL

loading...
Truk Tersangkut di Perlintasan Stasiun Citayam, Hambat Perjalanan KRL
Sebuah truk tersangkut di rel perlintasan Stasiun Citayam, Minggu (13/1/2019) petang. Foto: Ist
A+ A-
JAKARTA - Sebuah truk tersangkut di rel perlintasan Stasiun Citayam, Kabupaten Bogor, Minggu (13/1/2019) petang. Imbasnya, perjalanan KRL Commuter Line dari dua arah sempat terhenti.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari akun Twitter PT Kereta Commuter Indonesia (KCI), truk tersebut terlihat tersangkut saat hendak melintas perlintasan KA dari arah Bojong menuju Citayam/Depok.

"#InfoLintas saat ini proses evakuasi truk tersangkut di pintu perlintasan Stasiun Citayam masih terus berlangsung. PT KCI menghimbau para pengguna KRL untuk dapat menggunakan alternatif transportasi lain," tweet @CommuterLine

Imbas dari tersangkutnya truk tersebut tidak hanya pada perjalanan KRL, namun juga arus lalu lintas. Sebab, perlintasan tersebut merupakan akses utama pengendara dari arah Depok menuju Citayam/Bojong dan seterusnya.



Info lanjutan dari PT KCI menyebut, saat ini truk tersebut sudah berhasil dievakuasi. "#InfoLintas Proses evakuasi truk tersangkut di pintu perlintasan Stasiun Citayam telah selesai, imbas saat ini proses penguraian kepadatan perjalanan KA di lintas," tulis @CommuterLine.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak