alexametrics

Relawan SMA Jakarta Bersatu Dukung Jokowi-Amin

loading...
Relawan SMA Jakarta Bersatu Dukung Jokowi-Amin
Alumni SMA Jakarta Bersatu menggalang dukungan kepada pasangan Capres No 1 Jokowi-Maruf Amin. Foto/Odie Krisno
A+ A-
JAKARTA - Dukungan kepada pasangan Capres No 1 Jokowi-Ma’ruf Amin terus mengalir. Kali ini datang dari relawan yang menamakan dirinya Alumni SMA Jakarta Bersatu yang anggotanya mencapai 10 ribuan.

Relawan Alumni SMA Jakarta bersatu ramai di media sosial khususnya Facebook dengan membawa pesan-pesan dukungan dan informasi data kinerja Jokowi, tanpa dan pantang menjelekkan lawan apalagi menyampaikan hoaks.

Menurut Odie Krisna relawan dari SMA Negeri 74 Jakarta, lulusan 1990, alumni SMA Jakarta Bersatu merupakan relawan spontanitas yang didukung alumni SMA se-Jakarta. "Bahkan dari luar Jakarta dan Luar Negeri juga mendukung, ini merupakan suara rakyat, suara alumni SMA Jakarta yang menginginkan kebaikan bagi nasib bangsa dan negara ini, mereka menginginkan figur Presiden yg merakyat dan sederhana yg bebas korupsi," ujar Odie, Sabtu (12/1/2018).



"Untuk itu kami se-Jakarta para Alumni akan berkumpul bareng dengan acara yang digelar UI juga mendukung Jokowi Amin di Gelora Bung Karno hari ini Sabtu jam 15 sampai jam 18.00, " jelasnya.

Menurutnya, acara deklarasi yang dimotori UI dan sebagian relawan SMA Jakarta Bersatu bersifat spontanitas tanpa ada sponsor khususnya dari SMA Jakarta Bersatu.

"Belum sempat ngurus sponsor atau donatur, ini masih sukarela, benar-benar relawan. Bahkan cetak kaos atau spanduk aja belum, yang penting semangatnya. Semangat mendukung Capres yg diinginkan rakyat Indonesia untik membawa negeri ini menjadi disegani di dunia International," kata Odie.

Menurutnya, sistem kerja relawan SMA Jakarta Bersatu dikordinir masing-masing dimana sekolah mereka berasal, untuk merekrut dan menambah massa. Selain mendeklarasikan di setiap wilayah di Jakarta, nantinya Alumni SMA Jakarta bersatu akan tempur di masyarakat menggalang kekuatan politik selain di media sosial untuk mendukung Jokowi Amin 2019.

Odie memperkirakan anggota SMA Jakarta Bersatu akan terus bertambah dengan target 1 juta anggota yang siap mengawal dan mendukung Jokowi Amin pada Pilpres 2019.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak