alexametrics

Minimarket di Depok Dibobol, Brankas Berisi Uang Puluhan Juta Digondol

loading...
Minimarket di Depok Dibobol, Brankas Berisi Uang Puluhan Juta Digondol
Foto: Ilustrasi
A+ A-
DEPOK - Sebuah minimarket di Jalan Cahaya Titis Kecamatan Beji Depok disatroni kawanan maling. Dalam aksinya itu, pelaku membongkar brankas di dalam toko dan membawa kabur uang puluhan juta hasil penjualan.

Kejadian pencurian ini baru diketahui salah satu karyawan minimarket pada Kamis (10/1/2019) pagi ketika hendak buka toko.

Yusuf Nugraha salah satu karyawan mengatakan yang pertama kali mengetahui kejadian tersebut adalah rekannya bernama Dewi. Saat hendak buka toko sekitar pukul 06.00 WIB, Dewi mengaku kaget karena toko sudah berantakan.



Mengetahui tokonya dibobol maling, Dewi melaporkannya ke manajemen minimarket. “Saat pertama kali diketahui toko sudah berantakan. Tembok pembatas antara toko dan gudang juga dibobol. Kabel CCTV diputus,” katanya, Kamis (10/1/2019).

Dia menduga kawanan maling masuk melalui atap. Kemudian membobol tembok pembatas dan menggondol brankas. Diperkirakan juga kejadian ini terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. “Toko sudah tutup dan memang sepi,” ungkapnya.

Pembatas tembok antara gudang dan tempat penjualan berbahan gypsum sehingga mudah dijebol. Diperkirakan uang dalam brankas yang hilang mencapai puluhan juta rupiah. “Nggak bersisa, dibawa brankasnya,” tambahnya.

Erlan (50), pedagang isi ulang air mineral yang berada di sebelah minimarket menambahkan, dia kaget mengetahui kejadian itu. Ketika diberitahu oleh Dewi, dia pun menyarankan untuk segera melapor.

“Tahu kalau toko dibobol maling langsung memberitahukan ke saya dan tidak lama petugas dari kepolisian Polsek Beji dan Inafis Polresta Depok langsung olah TKP,” pungkasnya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak