Diguyur Hujan, Lalu Lintas di Jakarta Relatif Lancar

Kamis, 10 Januari 2019 - 09:03 WIB
Diguyur Hujan, Lalu Lintas di Jakarta Relatif Lancar
Diguyur Hujan, Lalu Lintas di Jakarta Relatif Lancar
A A A
JAKARTA - Walaupun Jakarta sejak dini hari tadi hingga saat ini diguyur hujan, namun arus lalu lintas di sejumlah jalan ibu kota relatif lancar.

Hal itu berdasarkan informasi yang dikutip dari Twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Kamis (10/1/2019). Anggota kepolisian dari Dirlantas Polda Metro Jaya juga disiagakan untuk mengatur arus lalu lintas yang mulai tersendat.

Seperti arus lalu lintas di Traffic Light Patung Kuda yang terpantau ramai lancar. Begitu juga dengan kondidi lalu lintas di Traffic Light Ketapang terpantau ramai lancar.
Arus lalu lintas di Traffic Light Mangga Besar terpantau ramai cenderung padat. Namun, lalu lintas Traffic Light Garuda TMII terpantau ramai lancar.

"Arus lalin Jalan Asia Afrika Senayan Pakubuwono-Senayan ramai lancar," tulis akun Twitter @TMCPoldaMetro.

Polisi melakukan pengaturan di simpang Tl Hankam Bintaro lantaran arus lalu lintas (lalin) mulai padat. Namun, Arus lalin di Jalan MT Haryono Halte Stasiun Cawang arah Cawang lancar. "Polri Antisipasi kepadatan di Kolong Cikoko lalin ramai lancar," tulisnya lagi.
Kemudian, arus lalu lintas di pertigaan Cilincing, Jakarta Utara ramai lancar. Arus lalin Jalan Kalimalang simpang TL Borobudur mengarah Cawang ramai cenderung padat.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4499 seconds (0.1#10.140)