Bayi Membusuk Ditemukan di Kali Kresek Cengkareng

Rabu, 09 Januari 2019 - 15:36 WIB
Bayi Membusuk Ditemukan di Kali Kresek Cengkareng
Bayi Membusuk Ditemukan di Kali Kresek Cengkareng
A A A
JAKARTA - Bayi diduga hubungan gelap ditemukan terbujur kaku di Kali Kresek, Kalideres, Jakarta Barat, Rabu (9/1/2019). Saat ditemukan, bayi berkelamin laki-laki itu sudah terbujur kaku dengan tubuh membiru dan kaki kanan sudah terputus.

Tim Media Sosial UPK Badan Air, Apit mengatakan, bayi ditemukan saat pihaknya sedang menjaring sampah di kali itu. Saat itu petugas mengira sebuah boneka.

"Tapi pas ditekan-tekan pakai serokan kok lembek ya, dan ternyata pas dilihat dari dekat tahunya mayat bayi," ujar Apit saat dikonfirmasi.

Setelah memastikan bahwa benda yang baru saja ditemukan itu mayat bayi, ‎mereka pun langsung menghubungi kepolisian.

Anggota Polsek Kalideres yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi bayi malang itu dan membawanya ke RSCM untuk diautopsi.

"Iya ada penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki. Perkiraan baru berusia satu hari," kata Panit Reskrim Polsek Kalideres, Ipda Sampe Tambunan.

Sampe mengatakan, berdasarkan kondisi mayat yang sudah membusuk, diperkirakan bayi malang itu telah meninggal beberapa hari lalu. Ia mengatakan saat ditemukan tidak ada luka-luka ditubuhnya.

"Tapi ini kan mayatnya sudah bau mungkin sudah beberapa hari, dan baru ditemukan sekarang," kata Sampe.

Sampe mengatakan saat ini pihaknya masih menyelidiki orang tua dari bayi malang tersebut. Sebab, dugaan kuat bayi ini sengaja dibuang oleh orangtuanya.

"Kami sedang lidik siapa orang tua dari bayi ini," tutup Sampe.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5387 seconds (0.1#10.140)