PKS Akui Sudah Kirim Surat ke Gerindra Soal Fit and Preper Test

Rabu, 09 Januari 2019 - 12:04 WIB
PKS Akui Sudah Kirim Surat ke Gerindra Soal Fit and Preper Test
PKS Akui Sudah Kirim Surat ke Gerindra Soal Fit and Preper Test
A A A
JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta, Syakir Purnomo mengaku telah mengirimkan surat kepada Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) terkait fit and proper test cawagub DKI Jakarta.

"Betul (sudah kirim surat-red). PKS sudah kasih surat ke Gerindra isinya pertama mengundang silaturahmi dan rapat koordinasi rencana fit and proper," kata Syakir saat dihubungi wartawan, Rabu (9/1/2019).

Syakir menjelaskan, maksud pihaknya mengirimkan surat kepada Gerindra karena ingin melihat respons, apakah pimpinan bisa atau tidak.

"Kedua, kita sampaikan kembali terkait apa yang disampaikan Syarif di media bahwa beliau menunggu surat penunjukan tim panelis dari PKS. Sedangkan kami sudah menyampaikan surat penunjukan dan sudah dikirim ke panelis yang kami ajukan ya itu prof Eko Prasojo dan Ubaidillah. Itu sudah dikirim," lanjutnya.

Pihaknya berharap dari para pimpinan DPD Partai Gerindra DKI Jakarta segera memberikan jawaban atas undangan koordinasi tersebut.

"Ya ini mudah-mudahan sih yang menjadi harapan dari arahan dan kebijakan dari Pak Prabowo oleh teman-teman Gerindra dan tentu saja kita PKS kita komitmen kita segera menyelesaikan karna kan pasti terkait dengan kegaduhan ini," katanya.

"Kan kepentingannya juga supaya kerja gubernur lebih mudah. Kaitannya dengan warga juga supaya layanan publik, layanan para warga itu dengan ditetapkannya wakil gubernur yang akan membantu tugas-tugas gubernur, pelayanan akan makin bagus harapannya," bebernya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5193 seconds (0.1#10.140)