alexametrics

DPRD Kota Tangerang Setuju Seluruh GOR Direvitalisasi

loading...
DPRD Kota Tangerang Setuju Seluruh GOR Direvitalisasi
Kondisi Stadion Benteng Tangerang yang mulai ditumbuhi tanaman liar karena kurang perawatan. Foto:dok/SINDOnews/Hasan Kurniawan
A+ A-
TANGERANG - Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang Turidi Susanto mengatakan, pihaknya sudah meminta seluruh GOR yang ada di Kota Tangerang, segera direvitalisasi.

Menurutnya, revitalisasi GOR yang ada di Kota Tangerang sudah harus dilakukan, agar GOR yang ada menjadi lebih layak dan pembinaan atlet yang selama ini dilakukan di GOR tersebut bisa lebih maksimal lagi.

"Kita sudah minta untuk direnovasi GOR kita. Kemarin wali kota juga sudah meminta agar semua GOR yang ada direvitalisasi," kata Turidi, kepada Koran SINDO, Minggu (6/1/2019).



Anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi PAN Sjaifuddin Z Hamadin menambahkan, proses revitalisasi GOR di Kota Tangerang sangat mendesak. Apalagi, dalam waktu dekat akan dilangsungkan Porprov 2022.

"Pemkot Tangerang harus memasukkan usulan pembangunan sport centre ke dalam RPJMD 2019-2023, sehingga dianggarkan di tahun-tahun berikutnya," sambungnya.

Dirinya berharap, Stadion Benteng yang lama terbengkalai juga bisa cepat dilakukan pembangunan untuk para atlet. Karena, selama ini para atlet di Kota Tangerang tak punya tempat latihan yang cukup lengkap.

"Kalau bisa dua-duanya dilakukan, yaitu Stadion Benteng serta bangun sport centre baru. Sehingga fasilitas olahraga di Kota Tangerang menjadi berkualitas," terangnya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak