alexametrics

Kasus Brimob Dikeroyok di Depok, 13 Anggota Ormas Dibekuk

loading...
Kasus Brimob Dikeroyok di Depok, 13 Anggota Ormas Dibekuk
Sebanyak 13 orang yang diduga sebagai anggota ormas diamankan polisi terkait kasus pengeroyokan anggota Brimob, Ipda Ishak di Depok, Jawa Barat. Foto/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Sebanyak 13 orang yang diduga sebagai anggota ormas diamankan polisi terkait kasus pengeroyokan anggota Brimob, Ipda Ishak di Depok, Jawa Barat. Saat ini belasan anggota ormas itu tengah diperiksa lebih lanjut oleh polisi.

Kapolres Depok, Kombes Didik Sugiarto mengatakan, mereka yang diamankan itu diduga terlibat dalam kasus pengeroyokan anggota Brimob. Mereka merupakan anggota ormas Badan Pembina Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten.

"Tim sudah mengamankan 13 orang tersebut," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (27/12/2018). (Baca: Anggota Brimob Polri Diduga Dikeroyok Ormas di Depok)



Namun, dia enggan membeberkan tentang 13 orang yang diamankan tersebut. Hanya saja mereka saat ini berada di Mapolres Depok guna pengusutan lebih lanjut.

Sebelumnya diberitakan, anggota Brimob Ipda Ishak dikeroyok anggota ormas di Jalan Juanda, Depok, Jawa Barat saat sedang melintas. Dia dikeroyok karena menegur ormas yang tengah meminta sumbangan hingga membuat macet jalanan.
(ysw)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak