alexametrics

Jembatan Layang Cengkareng Ditutup, Lalu Lintas Sekitar Macet Parah

loading...
Jembatan Layang Cengkareng Ditutup, Lalu Lintas Sekitar Macet Parah
Petugas mengatur lalu lintas di Jembatan Layang Cengkareng yang ditutup karena mengalami keretakan dan membahayakan pengguna jalan, Kamis (27/12/2018). Foto/TMC PMJ
A+ A-
JAKARTA - Penutupan fly over Cengkareng, Jakarta Barat akibat mengalami keretakan selebar 10 cm berimbas pada kondisi lalu lintas di sekitarnya. Terpantau, kemacetan parah terjadi di Jalan Layang Cengkareng dari Rawa Buaya ke Kamal Muara.

Sejumlah petugas kepolisian dikerahkan untuk mengatur arus kendaraan disekitar flyover tersebut. yang mengarah ke terpantau padat merayap imbas perbaikan jalan yang mengalami keretakan.

Berdasarkan laporan akun Twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya melaporkan, Kamis (27/12/2018), flyover ditutup hingga 10 hari kedepan. Nampak petugas berjaga di jalan masuk menuju flyover yang sudah ditutup spanduk dan papan pemberitahuan. (Baca: Retak Selebar 10 cm, Jembatan Layang Cengkareng Ditutup Sementara)



Sejumlah sepeda motor nampak berusaha melintas namun dihalau petugas dan spanduk pengumuman penutupan flyover.

Rusaknya potbearing jembatan layang non tol (flyover) Cengkareng diketahui Rabu 26 Desember 2018. Wali Kota Jakarta Barat, Rustam Effendi memantau langsung kerusakan potbearing di jembatan jalan layang tersebut.

Pemkot Jakbar sendiri memastikan akan menutup jembatan layang tersebut selama 10 hari selama perbaikan. Dan selama itu juga akan ada petugas yang berjaga agar tidak ada kendaraan yang melintas, termasuk sepeda motor.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak