Beredar Rekaman CCTV Penembakan Letkol Dono di Jatinegara

Rabu, 26 Desember 2018 - 20:56 WIB
Beredar Rekaman CCTV Penembakan Letkol Dono di Jatinegara
Beredar Rekaman CCTV Penembakan Letkol Dono di Jatinegara
A A A
JAKARTA - Letkol Dono Kuspriyanto ditembak di depan Sekolah Santa Maria Fatima, Jalan Jatinegara Barat, Kelurahan Kampung Melayu, Kecamatan Jatinegera, Jakarta Timur, Selasa 25 Desember 2018 malam. Dono ditembak oleh anggota TNI AU, Serda JR.

Bahkan, belum lama beredar video penembakan yang diduga dilakukan JR di Jatinegera. Dalam video berdurasi 13 detik itu, JR tampak berjalan di jalur khusus Transjakarta arah Matraman.
Serda JR tampak memakai kaos putih yang dibalut dengan rompi berwarna hitam sambil mengangkat tangan kanannya yang diarahkan ke depan. Dalam rekaman itu juga, JR tampak berjalan pelan hingga di detik terakhir agak dipercepat jalannya.

Kondisi lalu lintas saat itu nampak lengang. Namun, sejumlah kendaraan baik roda dua maupun roda empat tampak berjalan seperti biasa. (Baca Juga: Penembak Letkol Dono Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara dan Dipecat
Sekadar diketahui, penembakan Letkol Cpm Dono Kusprianto diduga karena serempetan. Letkol Dono tidak mau berhenti saat diminta JR untuk berhenti, hingga akhirnya pelaku mengeluarkan empat tembakan ke arah mobil dinas korban.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7105 seconds (0.1#10.140)