Ngeri! Nenek Arni Tewas Dimangsa Harimau Sumatera di Madina

Kamis, 25 April 2024 - 16:10 WIB
loading...
Ngeri! Nenek Arni Tewas Dimangsa Harimau Sumatera di Madina
Nenek di Desa Huta Padang, Ulu Pungkut, Mandailing Natal, Sumatera Utara, ditemukan tewas dimangsa Harimau Sumatera. Foto: iNews TV/Ahmad Husein Lubis
A A A
MADINA - Seorang nenek warga Desa Huta Padang, Ulu Pungkut, Mandailing Natal, Sumatera Utara, ditemukan tewas di kebun dekat rumahnya dengan kondisi mengenaskan. Korban Arni Lubis (70) diduga usai dimangsa Harimau Sumatera.

Korban langsung dibawa petugas ke Puskesmas setempat untuk dilakukan penyelidikan lanjutan. Sebelumnya, nenek tersebut ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi luka bekas gigitan dan cakaran binatang buas.



Kasie Humas Polres Mandailing Natal Ipda Bagus Seto menduga binatang buas yang menyergap korban adalah Harimau Sumatrakarena tak jauh dari lokasi penemuan jasad korban ditemukan tapak kaki dan kotoran harimau.



Kemunculan Harimau Sumatra di desa tersebut sudah berulang kali terjadi, memicu kekhawatiran di kalangan warga. “Kami mengimbau warga untuk lebih waspada dan mengurangi aktivitas berkebun sebelum Harimau Sumatera berhasil ditangkap,” katanya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2159 seconds (0.1#10.140)