alexametrics

Jambret Kembali Beraksi di Jalan HR Rasuna Said, Wartawati Jadi Korban

loading...
Jambret Kembali Beraksi di Jalan HR Rasuna Said, Wartawati Jadi Korban
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A+ A-
JAKARTA - Pelaku kejahatan jalanan kembali beraksi di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, tepatnya setelah flyover dari arah Menteng menuju Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kali ini, seorang wartawati Okezone, Lidya Hidayati, menjadi korban penjambretan.

Lidya mengaku sedang dalam perjalanan pulang ke indekosnya di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, seusai dinas malam tadi. Kejadian penjambretan terjadi sekitar pukul 05.30 WIB pagi tadi.

Saat itu, dia sedang mengendarai sepeda motor usai untuk menuju tempat kosnya. Nahas, saat melintasi flyover dari Menteng ke arah Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), sepeda motor yang dikendarainya dipepet pelaku penjambretan dan seketika tas miliknya dirampas.



"Iya mas, tadi saya baru saja kejambret. Tas saya dibawa kabur pelaku. Semua barang berharga HP, dompet berserta surat-surat penting STNK, SIM, KTP, Kartu Kredit dan ATM ada di tas itu," ujar Lidya dengan nada lirih, Selasa (25/12/2018) pagi.

Akibat peristiwa penjambretan tersebut, Lidya terjatuh dari sepeda motor matik miliknya dan mengalami luka di bagian tangan kirinya. "Iya saya terpelanting dari motor. Luka di tangan saja. Saya alhamdulillah masih selamat. Tapi, ini masih harus urus beberapa surat-surat yang hilang," pungkas Lidya.

Lokasi kejadian memang rawan dari aksi kejahatan jalanan. Sebelumnya, dua karyawan KORAN SINDO mengalami kejadian serupa. Keduanya dibegal saat melewati Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, (2/5/2017) sekitar pukul 01.30 WIB dini hari. Akibat kejadian itu, keduanya mengalami luka serius di bagian wajah, tangan, dan kaki. (Baca juga: Dua Karyawan Koran Sindo Dibegal di Rasuna Said, Kuningan)
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak