Sambut Natal, Kingland Avenue Gelar Mother’s Day Celebration

Senin, 24 Desember 2018 - 23:51 WIB
Sambut Natal, Kingland Avenue Gelar Mother’s Day Celebration
Sambut Natal, Kingland Avenue Gelar Mother’s Day Celebration
A A A
TANGERANG SELATAN - Ratusan orang tua antusias mendampingi anak-anaknya untuk menghadiri event keluarga bertajuk “Chistmas & Mother's Day Celebration” yang digelar Apartemen Kingland Avenue, Jalan Raya Serpong KM 8, Tangerang Selatan.

Kegiatan yang menampilkan lomba fashion show ini terbilang sukses. Sedikitnya terdapat 218 orang tua pendamping peserta lomba hadir memeriahkan acara tersebut.

General Manager Kingland Avenue, Karsan Feng, menjelaskan, selain menyambut perayaan Natal dan Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember, kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap kreativitas anak.

“Kegiatan Chistmas & Mother's Day Celebration terinspirasi oleh tanggung jawab perseroan untuk menumbuh kembangkan kreativitas anak bangsa. Kami berharap dapat mengembangkan bakat dan kemampuan anak ke arah yang positif serta lebih mendekatkan anak kepada orang tua,” paparnya dalam keterangan tertulisnya kepada SINDOnews.

Karsan Feng menyebut, berbagai event yang digelar tersebut sangat bermanfaat untuk membangun komunikasi langsung dengan pembeli maupun calon konsumen sekaligus update informasi tentang progres pembangunan.

"Kami mengisi berbagai kegiatan untuk memasarkan sekaligus menginformasikan target pembangunan yang direncanakan bisa serah terima pada 2021. Kegiatan seperti ini cukup efektif untuk menggeber penjualan. Terbukti, dalam sebulan ini kami berhasil menjual hingga belasan unit,” imbuhnya.

Apartemen Kingland Avenue sangat diminati masyarakat karena menawarkan kemudahan bagi setiap penghuni dari segala aspek kehidupan, dikelilingi pusat perbelanjaan, sarana pendidikan & kampus kampus terbaik di Kota Tangerang.

Selain itu, lokasi Apatemen Kingland Avenue sangat strategis, letaknya bersebelahan dengan kawasan Alam Sutera dan hanya 5 menit menuju ruas Tol Jakarta-Merak yang bisa diakses melalui pintu Tol Tangerang dan Kunciran (Alam Sutera).

Sedangkan jarak tempuh menuju pintu Tol Serpong (JORR/Jakarta Out Ring Road) hanya membutuhkan waktu 15 menit. Selain nyaman bagi tempat tinggal, Apartemen Kingland Avenue juga menguntungkan untuk aktivitas investasi.

"Lihat saja, harga jualnya yang telah mengalami beberapa kali kenaikan sejak pertama dipasarkan hingga sekarang. Saat ini, harganya berada di kisaran Rp400 jutaan-Rp2 miliar per unit,” pungkas Karsan Feng.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7569 seconds (0.1#10.140)