Viral! Goa Dijadikan Spot Meeting dan Bekerja Pengunjung, di Sini Lokasinya

Rabu, 24 April 2024 - 23:13 WIB
loading...
Viral! Goa Dijadikan Spot Meeting dan Bekerja Pengunjung, di Sini Lokasinya
Viral di media sosial X belum lama ini pemandangan sebuah goa yang cukup besar. Alih-alih jadi tempat wisata, goa tersebut justru difungsikan sebagai spot bekerja hingga ‘meeting’ oleh beberapa pengunjung. Foto/X @worksfess
A A A
PURBALINGGA - Viral di media sosial X belum lama ini pemandangan sebuah goa yang cukup besar. Alih-alih jadi tempat wisata, goa tersebut justru difungsikan sebagai spot bekerja hingga ‘meeting’ oleh beberapa pengunjung.

Penampakan orang-orang yang tengah ‘meeting’ di dalam goa tersebut diunggah oleh akun X @worksfess. Goa itu tampak berada di bawah sebuah bukit nan asri yang ditumbuhi rumput dan pepohonan.

“Work! Hari ini meeting dimana Pak? Di Goa, Hahhh???, Ternyata beneran literally di Goa guys. Mantappp kan????” tulis akun X tersebut, dikutip Rabu (24/4/2024).



Bahkan terlihat beberapa kursi dan meja yang telah disiapkan untuk pengunjung yang akan melakukan ‘meeting’ di sana. Terlihat pula sebuah proyektor yang dipasang di depan barisan kursi tersebut.

Tak seperti goa pada umumnya, goa ini justru memiliki akses masuk yang terbilang sangat mudah karena telah direnovasi sedemikian rupa. Pasalnya, goa itu memiliki beberapa anak tangga yang cukup lebar menuju pintu masuk goa. Bahkan, desain anak tangga tersebut tampak cukup menarik.

Lantas, di mana sih lokasi goa yang dijadikan tempat ‘meeting’ tersebut?

Usut punya usut, goa tersebut adalah Goa Lawa Purbalingga alias Golaga yang berada di Purbalingga, Jawa Tengah.

Hal itu diketahui dari beberapa komentar netizen yang banyak merespons cuitan tersebut.

“Ih ini goa lawa purbalingga yaaa,” tebak @dh*****.

“Location : Goa Lawa, Purbalingga,” kata @me*****.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1100 seconds (0.1#10.140)