Mamah Nada Menghadapi Tantangan Alam hingga Kejadian Mistis?

Rabu, 24 April 2024 - 11:22 WIB
loading...
Mamah Nada Menghadapi Tantangan Alam hingga Kejadian Mistis?
Di balik video-videonya yang seru dan menghibur, banyak rintangan dan pengalaman mistis yang dihadapi Mamah Nada. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Mamah Nada merupakan YouTuber terkenal dengan konten petualangan alamnya, membuka kisah di balik layar yang tak pernah diceritakan di YouTube.

Di balik video-videonya yang seru dan menghibur, ternyata banyak rintangan dan pengalaman mistis yang harus dihadapi.

Salah satu tantangan terbesar yang dihadapi oleh Mamah Nada adalah pertemuan dengan hewan-hewan berbahaya dan beracun. Mulai dari buaya di sungai dan muara, hingga toka-toka (ikan pari kecil) dan benang-benang (ubur-ubur kotak) di pantai.

Pengalaman ini membuktikan bahwa di balik keindahan alam yang ditunjukkan dalam konten, ada bahaya yang nyata. Oleh karena itu, Mamah Nada harus meningkatkan pengetahuannya tentang biota laut, terutama yang berpotensi membahayakan.

Lebih dari sekadar rintangan alam, Mamah Nada juga mengalami kejadian mistis yang tak pernah diceritakan di Youtube. Salah satunya, Ia pernah mengalami mimpi keluar darah dan dirawat di rumah sakit bersama almarhum mamanya.

Mimpi ini membuatnya ingin mencoba dan ikthiar untuk mengunjungi keluarga yang memiliki kemampuan spiritual, dan mendapatkan petunjuk bahwa ada yang "menutupinya" sehingga Ia kesulitan menemukan kerang sementara temannya tetap mendapatkan kerang dan menghambat rejekinya.

Sebagai seorang ibu, Mamah Nada harus pandai menyeimbangkan waktu antara produksi konten dan mengurus anak. Ia dibantu oleh ART dan bekerjasama dengan suaminya untuk mengurus anak-anak. Di saat senggang, Mamah Nada tetap berusaha memberikan perhatian kepada anak-anaknya.

Salah satu keuntungan menjadi YouTuber memungkinkan Mamah Nada bekerja dari rumah dan lebih banyak waktu bersama anak-anak.

Kisah inspiratif Mamah Nada ini menunjukkan bahwa di balik kesuksesan, selalu ada perjuangan dan rintangan yang harus dihadapi. Keteguhan hati dan optimismenya menjadi kunci baginya untuk terus maju dan menginspirasi banyak orang.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1028 seconds (0.1#10.140)