Depresi Dicerai Istri, Warga Gunung Sindur Bogor Nekat Gantung Diri

Rabu, 19 Desember 2018 - 14:02 WIB
Depresi Dicerai Istri, Warga Gunung Sindur Bogor Nekat Gantung Diri
Depresi Dicerai Istri, Warga Gunung Sindur Bogor Nekat Gantung Diri
A A A
BOGOR - Diduga depresi akibat dicerai sang istri dan penyakit strokenya tak kunjung sembuh, Kusnadi (49) warga Kampung/Desa Curug, Gunung Sindur, Kabupaten Bogor ditemukan tewas gantung diri di dapur rumah kontrakannya.

Informasi diperoleh menyebutkan, kasus dugaan gantung diri ini pertama kali diketahui oleh tetangga korban yang merasa curiga rumahnya sepi dan saat pintunya diketuk tak ada respon.

"Saksi bingung sudah siang tapi korban tak terlihat seperti biasa. Saat pintunya diketuk nggak ada yang jawaban. Kemudian saksi mengintip melalui lubang angin, dan melihat orang menggantung di ruang dapur," kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Bogor AKP Ita Puspitalena, Rabu (19/12/2018).

AKP Ita menjelaskan, setelah saksi melihat akhirnya dilaporkan ke ketua RT setempat, bersama warga lainnya, pintu rumah kontrakan didobrak.

"Korban ditemukan menggantung di kusen pintu ruang dapur dengan terikat tali tambang plastik putih. Petugas yang mendapatkan laporan langsung menuju ke TKP," ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Gunung Sindur Kompol Hariyanto menambahkan setelah dilakukan pemeriksaan terhadap saksi dan anak korban, diduga korban depresi karena belum lama dicerai oleh istrinya serta memiliki riwayat kesehatan stroke ringan yang tak kunjung sembuh.

Korban dibawa ke puskesmas untuk dilakukan pemeriksaan luar namun pihak keluarga korban keberatan untuk dilakukan otopsi. "Jenazah sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan di TPU Sepatan, Kabupaten Tangerang," jelasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7958 seconds (0.1#10.140)