Berlatih Bela Diri, Cinta Laura Rela Terluka dan Memar demi Dalami Peran

Selasa, 23 April 2024 - 02:20 WIB
loading...
Berlatih Bela Diri, Cinta Laura Rela Terluka dan Memar demi Dalami Peran
Cinta Laura tengah berlatih bela diri untuk mendalami karakter di series terbarunya. Foto/Instagram Cinta Laura
A A A
JAKARTA - Cinta Laura tengah berlatih bela diri untuk mendalami karakter di series terbarunya.

Menjelang syuting pada Mei 2024, Cinta berlatih bela diri selama 4 sampai 6 jam dalam sehari. Hal itulah yang membuat kaki dan lengannya dipenuhi memar akibat latihan yang keras.

"Kalau kalian lihat di dalam di balik celana panjang aku, sudah memar-memar banyak. Tanganku juga memar-memarnya banyak," kata Cinta Laura saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.



Parahnya, Cinta Laura mengalami robek di bagian telinga.

"Bisa dilihat kuping aku agak robek karena ketendang. Aku sempet ketendang lawan main, jadi sempat berdarah di belakang kuping," ungkap Cinta.

Sebagai aktris, perempuan blasteran Jerman itu sadar bahwa itu memang risiko yang haris ia terima. Terpenting, cedera tersebut tidak akan meninggalkan dampak buruk bagi kariernya.

"Tapi ya itulah risiko. Tapi misalkan kalau muka jadi berubah bentuk, ya itu nggak bagus juga buat karier aku," ujar Cinta Laura

Cinta Laura mengaku bukan termasuk aktris yang suka menggunakan jasa stuntman untuk adegan di film ataupun series. Ia memilih melakoni semua adegan dengan kemampuannya.

"Aku hampir selalu antistuntman, kecuali adegannya supermembahayakan. Selama aku masih bisa melakukan, aku lakuin sendiri," kata Cinta Laura.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3943 seconds (0.1#10.140)