alexametrics

Gubernur DKI: Kemenangan Persija Kerja Keras Semua Pihak

loading...
Gubernur DKI: Kemenangan Persija Kerja Keras Semua Pihak
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyampaikan apreasiasi dan rasa bangganya terhadap Tim Persija Jakarta yang berhasil menyabet gelar juara Liga 1. Foto/SINDOphoto/Isra Triansyah
A+ A-
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyampaikan apreasiasi dan rasa bangganya terhadap Tim Persija Jakarta yang berhasil menyabet gelar juara Liga 1.

"Persija dan juga para pemain dan juga pelatih kita coach Teko, serta semua yang tidak pagi ini siang ini Jakarta juara. Jakarta merasakan kembali berada di puncak, ini semua adalah hasil kerja keras teman-teman Persija dan para suporter, Jakmania yang alhamdulillah ikhtiar luar biasa hebat ditemukan pada kemenangan. Jangan pernah lupa kemenangan ini adalah ikhtiar yang menemukan takdirnya. Doa dukungan luar biasa kemenangan ada di tangan kita," ujar Anies dalam sambutannya, Sabtu (15/12/2018)

Anies dalam kesempatan itu menyampaikan rasa terima kasih kepada Jakmania yang telah mendukung tim kesayangannya. Meski selama ini Persija belum bisa memberi prestasi tetapi Jakmania selalu setia mendampingi.



"Pertama saya apresiasi kepada suporter Persija, Jakmania. Dimanapun bertanding selama 17 tahun terakhir meskipun belum mendapatkan hasil paling optimal tapi saudara-saudara semua terus mendampingi, mendukung hingga akhirnya kemenangan diberikan kepada kita pada hari ini," tuturnya.

Tanpa dukungan dari semua, lanjut Anies, tidak mungkin ini bisa dapat terjadi. Kedua, Anies secara khusus mengapresiasi karena sejak pertandingan-pertandingan kemarin suporter Persija bisa menjadi contoh suporter yang baik.

"Bahkan ketika ada satu dua teman kejadian, teman-teman sendiri datang bis TJ dibersihkan sendiri oleh The Jak menunjukkan bahwa komitmen kita pada ketertiban amat tinggi. Mari kita buktikan The Jak adalah suporter yang teladan bagi Indonesia. Teman-teman semua pemain pelatih dan jajaran Persija atas nama Pemprov DKI Jakarta dan warga Jakarta izinkan kami menyampaikan harapan."

"Dalam satu tahun ini adalah sebuah babak baru bagi Persija, mari kita pertahankan terus prestasi ini. Mari kita tunjukkan bahwa masuk di era baru pendukungnya bersemangat dan tertib, pelatih dan pemainnya sejahtera. Insya Alloh kemenangan akan terus ke Persija tercinta kita," tutupnya.
(kri)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak