Devin Haney 3 Kali Terjatuh, Ryan Garcia: Devin Mungkin Patah Rahang!

Minggu, 21 April 2024 - 15:06 WIB
loading...
Devin Haney 3 Kali Terjatuh, Ryan Garcia: Devin Mungkin Patah Rahang!
Devin Haney 3 Kali Terjatuh, Ryan Garcia: Devin Mungkin Patah Rahang!/The Sun
A A A
Devin Haney tiga kali terjatuh yang disebut Ryan Garcia kemungkinan sang juara kelas ringan super WBC tersebut mengalami rahang patang. Ryan Garcia memukul jatuh Devin Haney tiga kali dalam kemenangan yang menakjubkan meskipun ia tidak akan membawa pulang gelar super ringan WBC.

Ini terjadi setelah Ryan Garcia mengalami kelebihan berat badan sebesar 1,45 kg pada hari Jumat, yang berarti sabuk kelas 63,5 kg milik Devin Haney tidak akan diperebutkan dalam pertarungan di New York, Minggu (21/4/2024) WIB. Ryan Garcia pun harus membayar denda Rp24.3 miliar karena kelebihan berat badan.



Ryan Garcia langsung menulis tweet untuk menjelaskan mengapa Devin Haney tidak hadir dalam konferensi pers pasca pertandingan. Ryan Garcia menulis di X: "Sial, Devin diduga mengalami patah rahang.''

"Itulah yang dinamakan permainan. Saya kira. Apa selanjutnya?"

Kemenangan yang luar biasa bagi Ryan Garcia melalui tiga knockdown dan ia menang melalui keputusan mayoritas. Ryan Garcia mengatakan bahwa ia memasuki pertarungan ini dengan mengetahui bahwa ia tidak akan menang. Ryan Garcia mengatakan: "Saya tahu saya bisa mengalahkannya. Saya masuk ke dalam pertarungan dengan sangat percaya diri." Devin Haney tidak melakukan konferensi pers setelah pertandingan.''

Sang bintang terjatuh tiga kali sebelum mengalami kekalahan pertamanya di jajaran atlet profesional. Ryan Garcia mengatakan: "Pada ronde pertama, saya menjatuhkannya. Saya pikir, pekerjaan yang mudah. Ia melakukan pemulihan dengan baik. Ia bahkan bangkit dan menangkap saya pada ronde kedua."

Garcia menambahkan: "Banyak hal yang terjadi pada saya, saya mengalami perceraian. Jangan melihat saya sebagai contoh, saya jauh dari sempurna."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)