Pesan Dian Sastro untuk Wanita Indonesia di Hari Kartini: Terus Bermimpi Perempuan Hebat

Minggu, 21 April 2024 - 15:00 WIB
loading...
Pesan Dian Sastro untuk Wanita Indonesia di Hari Kartini: Terus Bermimpi Perempuan Hebat
Dian Sastrowardoyo menulis pesan menyentuh untuk para wanita Indonesia di Hari Kartini. Pesan ini dibagikan Dian melalui unggahan video di Instagram pribadinya. Foto/Instagram Dian Sastrowardoyo
A A A
JAKARTA - Dian Sastrowardoyo menulis pesan menyentuh untuk para wanita Indonesia di Hari Kartini yang dirayakan setiap 21 April. Pesan ini dibagikan Dian melalui unggahan video di Instagram pribadinya.

Dalam postingannya, Dian membagikan video kompilasi kegiatan yang dijalaninya sebagai perempuan dengan peran ganda.

Bukan hanya sebagai istri dan ibu, ia juga harus menjalani syuting sebagai seorang aktris, mengajar sebagai dosen, hingga menjadi pembicara di berbagai seminar.

Sederet kegiatan Dian itu menunjukkan bahwa perempuan tak bisa lagi dipandang rendah, dianggap lemah tak berdaya. Sama seperti pemeran Cinta dalam film Ada Apa dengan Cinta ini, kaum wanita bisa berkarya dengan caranya masing-masing.

Pesan Dian Sastro untuk Wanita Indonesia di Hari Kartini: Terus Bermimpi Perempuan Hebat

Foto/Instagram Dian Sastrowardoyo





"Menjadi perempuan yang berdaya dan berkarya," tulis Dian dikutip dari Instagram pribadinya @therealdisastr, Minggu (21/4/2024).

Melalui unggahan yang sama, istri Maulana Indraguna Sutowo ini juga mengingatkan seluruh wanita Indoesia agar terus mengejar mimpi mereka meski terkadang mimpi itu kerap diremehkan.

"Terus bermimpi untuk semua perempuan hebat. Selamat Hari Kartini," tutupnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1360 seconds (0.1#10.140)