alexametrics

Diduga Terlibat Tawuran, Seorang Remaja Tewas di Gunung Sahari

loading...
Diduga Terlibat Tawuran, Seorang Remaja Tewas di Gunung Sahari
Seorang remaja bernama Wahyu Ramadan (15) tewas karena terluka diduga akibat tawuran di Gunung Sahari, sore tadi. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Seorang remaja bernama Wahyu Ramadan (15) tewas karena terluka diduga akibat tawuran di Gunung Sahari, sore tadi. Ia tewas setelah mendapat perawatan di RSUK Sawah Besar.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Roma Hutajulu menjelaskan korban merupakan pelajar dari SMP 17 Karangayar. "Iya kami masih menyelidiki kasus ini. Ada delapan saksi yang kami periksa namun belum ada yang diamankan," ujar Roma kepada wartawan di Jakarta, Kamis (13/12/2018).

Roma melanjutkan, tawuran ini berlangsung antara SMP17 Karangayar dengan Sekolah Tribuana. "Penyebabnya masih kami selidiki," kata dia.



Kejadian bermula ketika kedua kelompok remaja bertemu di Jalan Gunung Sahari. Mereka langsung melakukan aksi tawuran hingga membuat warga dan pengguna jalan ketakutan.

Roma menyebut, besok pihak sekolah akan dipanggil untuk dilakukan penyelesaian permasalahan ini. "Besok pagi pihak sekolah akan kita panggil. Termasuk menempatkan personel pengamanan di lokasi untuk mencegah peristiwa serupa terulang," tutupnya.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak