Ariana Grande Bangga, sang Nenek Cetak Sejarah Masuk Tangga Lagu Billboard Hot 100

Kamis, 18 April 2024 - 16:50 WIB
loading...
Ariana Grande Bangga, sang Nenek Cetak Sejarah Masuk Tangga Lagu Billboard Hot 100
Ariana Grande tengah merasakan kebanggaan. Sang nenek, Marjorie Grande, mencetak sejarah dengan masuk ke dalam Billboard Hot 100. Foto/Instagram Ariana Grande
A A A
JAKARTA - Ariana Grande tengah merasakan kebanggaan. Sang nenek, Marjorie Grande, mencetak sejarah dengan masuk ke dalam Billboard Hot 100.

Melansir laman Billboard, Kamis (18/4/2024), Majorie menjadi orang tertua yang bertengger di tangga lagu bergengsi ini berkat lagu Ordinary Things. Momen itu dibagikan Ariana si akun Instagramnya, @arianagrande, yang turut bangga membagikan prestasi sang nenek tercinta.

“Merayakan satu-satunya Nonna tercantik yang kini mencetak sejarah sebagai orang paling senior yang pernah tampil di @billboard Hot 100,” tulis Grande.



Dalam foto itu, Majorie tampak berpose dengan plakat berisikan vinyl single Ordinary Things. Adapun foto Majorie turut terpampang di penghargaan itu.

Terlihat nenek Ariana itu tersenyum bahagia meraih prestasinya. Majorie yang berusia 98 tahun menjadi artis paling senior yang berada di tangga lagu tersebut.

Sementara, lagu Ordinary Things sendiri merupakan single yang ada di album terbaru Ariana Grande, Eternal Sunshine. Lagu tersebut mendarat di nomor 55 di tangga lagu Billboard setelah album dirilis.
Ariana Grande Bangga, sang Nenek Cetak Sejarah Masuk Tangga Lagu Billboard Hot 100

Instagram Ariana Grande



Suara Majorie Grande juga muncul di MV Ordinary Things. Ia juga dikabarkan turut menulis lagu milik sang cucu tercinta.

Ariana Grande merilis Eternal Sunshine pada awal Maret 2024 dan mendarat di nomor 1 di chart album Billboard 200. Eternal Sunshine menandai album nomor 1 keempat berturut-turut milik pelantun We Can’t Be Friends itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.9017 seconds (0.1#10.140)