Shin Tae-yong Instruksi Pemain Timnas Indonesia U-23 Tak Beri Ruang Australia

Kamis, 18 April 2024 - 17:30 WIB
loading...
Shin Tae-yong Instruksi Pemain Timnas Indonesia U-23 Tak Beri Ruang Australia
Shin Tae-yong menginstruksikan anak asuhnya untuk tidak memberikan ruang kepada pemain Australia saat Timnas Indonesia U-23 bentrok di Stadion Abdullah bin Khalifa, Kamis (18/4/2024) / Foto: PSSI
A A A
Shin Tae-yong menginstruksikan anak asuhnya untuk tidak memberikan ruang kepada pemain Australia saat Timnas Indonesia U-23 bentrok di Stadion Abdullah bin Khalifa, Kamis (18/4/2024). Karena itu, Skuad Garuda Muda bakal mencoba bermain dengan pressing ketat.

"Dari taktik, pelatih (Shin Tae-yong) mengarahkan supaya kami main pressing. Enggak boleh bertahan karena kami mengejar target tiga poin," kata pemain gelandang tim U-23 Indonesia, Jeam Kelly Sroyer dikutip dari laman resmi PSSI.

Kelly menjelaskan bahwa saat ini Indonesia dalam kondisi siap tempur. Kekalahan yang diterima dari Qatar pada laga sebelumnya sudah dievaluasi.



"Kami sudah siap 100 persen," ujar pemain asal Persik Kediri tersebut.

Indonesia saat ini menjadi juru kunci atau di posisi empat klasemen Grup A karena menelan kekalahan di laga perdana kontra Qatar. Sementara itu, Australia meraih hasil imbang 0-0 saat menghadapi Yordania.



Skuad Garuda Muda ditargetkan oleh PSSI minimal lolos dari fase grup atau tampil di perempat final (8 besar). Bahkan, Indonesia diharapkan mampu melaju setidaknya sampai semifinal untuk memperebutkan satu tiket ke Olimpiade Paris 2024 nanti.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0953 seconds (0.1#10.140)