alexametrics

Polsek Duren Sawit Selidiki Temuan Satu Karung E-KTP

loading...
Polsek Duren Sawit Selidiki Temuan Satu Karung E-KTP
Foto/Ilustrasi/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Petugas Polsek Duren Sawit telah mengamankan sejumlah e-KTP dalam karung yang ditemukan di Jalan Karya Bakti VI, RT 03/11 Pondok Kopi, Jakarta Timur. Saat ini temuan e-KTP tersebut masih dalam penyelidikan petugas kepolisian,

Kapolsek Duren Sawit, Kompol Parlindungan Sutasuhut mengatakan, saat ini polisi tengah membuat laporan kepolisian untuk diusut. Polisi juga tengah berkoordinasi dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) DKI Jakarta.

"Sekarang diamankan dahulu. Nanti Eeserse cari ini sumbernya dan koordinasi Disdukcapil DKI," ujarnya saat dikonfirmasi, Sabtu (8/12/2018). Menurutnya, e-KTP tersebut ditemukan warga di dekat area persawahan Daerah Bojong Rangkong, Pondok Kopi, Duren Sawit pada Sabtu (8/12/2018), pukul 13.30 WIB.

Awalnya warga mengira yang ditemukan itu blangko kosong e-KTP. Namun, dia belum bisa memastikan berapa jumlah e-KTP yang tercecer tersebut."Bukan blangko, tapi (KTP) yang sudah ada nama jelas pemiliknya, kalau blangko kan tak ada identitas. Pasti ada seperempat karung," tuturnya.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak