alexametrics

Aniaya Sopir Truk hingga Babak Belur, Empat 'Pak Ogah' Diciduk

loading...
Aniaya Sopir Truk hingga Babak Belur, Empat Pak Ogah Diciduk
Foto/Ilustrasi/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Petugas Polsek Tebet menciduk empat 'Pak Ogah' berinisial AR, KL, RH, dan AH lantaran melakukan penganiayaan pada sopir truk di Jalan Prof. dr. Soepomo, Tebet Jakarta Selatan.

Kapolsek Tebet, Kompol Rachmat Eko Mulyadi mengatakan, keempatnya ditangkap karena telah melakukan tindak pidana secara bersama-sama melakukan pengeroyokan terhadap sopir truk bernama Sodikin. Penangkapan itu dilakukan setelah korban melapor ke polisi akan peristiwa yang dialaminya.

"Keempat pelaku ditangkap di Jalan Flamboyan, Tebet, Jakarta Selatan. Mereka ini sehari-sehari merupakan 'Pak Ogah'," kata Rachmat melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (8/12/2018).

Menurut Rachmat, dalam penangkapan itu, polisi menyita barang bukti berupa batu konblok dan pakaian korban yang ada bercak darahnya. Awalnya, korban bersama temannya, Slamet R sedang mengendarai truk bermuatan batu split.

Saat melintas di depan Universitas Sahid, tiba-tiba mobil korban diberhentikan beberapa orang 'Pak Ogah' dan langsung memukul kaca mobil depan. Mereka, lanjut dia, mengejar mobil truk korban hingga berhasil dicegat, saat itu pula korban dipukuli menggunakan batu konblok.

Tak lama setelah korban melapor ke polisi, empat pelaku pun berhasil diciduk. Kini, keempatnya dijebloskan ke penjara dan dijerat pasal 170 KUHP dengan ancaman maksimal 5 tahun. Kasusnya pun tengah diselidiki lebih lanjut oleh polisi.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak