alexametrics

Jelang Laga Mitra Kukar vs Persija

Jaga Kondusivitas, Polisi Terus Berkomunikasi dengan Pengurus Suporter

loading...
Jaga Kondusivitas, Polisi Terus Berkomunikasi dengan Pengurus Suporter
Polisi terus berkoordinasi dengan pengurus suporter The Jakmania. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A+ A-
JAKARTA - Polisi mewanti-wanti aga terakhir Persija Jakarta di Liga 1 yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Minggu (9/12/2018) besok. Demi menjaga kondusivitas, polisi meminta para suporter tidak membawa senjata tajam dan petasan.

Kabid Humas Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, polisi sudah menyiapkan personelnya untuk mengamankan jalannya laga Mitra Kukar vs Persija Jakarta tersebut. Nantinya polisi bakal memeriksa setiap penonton di pintu-pintu masuk SUGBK.

"Penonton sebaiknya tidak membawa petasan dan barang-barang yang tak diizinkan dibawa masuk ke dalam stadion," ujarnya kepada wartawan, Sabtu (8/12/2018). (Baca juga: Polisi Imbau Suporter Tidak Bawa Sajam dan Suar ke SUGBK)



Untuk mengamankan laga krusial itu, polisi terus berkoordinasi dengan pengurus suporter kedua klub, seperti dengan The Jakmania, agar mereka bisa berlaku tertib saat menonton pertandingan itu. (Baca juga: Enggak Punya Tiket, Mending Nobar di Kantor Kelurahan dan Kecamatan)

"Kan ada korwil-korwilnya suporter ini, kami komunikasikan terus dengan pengurusnya sampai ke tingkat level bawah. Kami sosialisasikan ini pertandingan yang terakhir, jadi kita berharap terjaga kondusivitasnya," tandas Argo.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak