alexametrics

Adik Kandung Vicky Prasetyo Luka Bacok Dibegal 7 Perampok

loading...
Adik Kandung Vicky Prasetyo Luka Bacok Dibegal 7 Perampok
Foto/Ilustrasi/Istimewa
A+ A-
BEKASI - Harbowo adik kandung artis Vicky Prasetyo dibacok kawanan begal di Jalan Gatot Subroto, Desa Karangasih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jumat (7/12/2018) dini hari. Selain menderita luka bacok, korban juga harus kehilangan ponselnya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa sadis itu terjadi menjelang pagi dekat dengan Mapolsek Cikarang Utara. Saat itu, Harbowo sedang duduk sambil memaikan ponsel pintar ditangannya dan tiba-tiba disatroni tujuh pria tak dikenal mengendarai tiga motor dan membawa senjata tajam jenis celurit maupun parang.

Tanpa banyak bicara, para perampok langsung membacok korban secara membabi buta pada bagian tangan dan kaki. Alhasil, korban tersungkur bersimbah darah membuat para pelaku leluasa mengambil barang berharga milik Harbowo. Puas menguras barang berharga korban, para pelaku langsung melarikan diri dan meninggalkan korban yang terkapar.

Warga yang melihat korban terkapar langsung melakukan pertolongan dan membawa korban ke Rumah Sakit terdekat. Keluarga Vicky Prasetyo yang mengetahui kejadian itu langsung melaporkan kejadian itu ke Kepolisian Sektor Cikarang Utara. Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kasus pembegalan sadis iniu.

Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi, Kompol Sukrisno mengatakan, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut."Informasi yang saya terima, barang berharga yang diambil paksa berupa telepon selular, tapi masih kita selidiki kebenarannya," kata Sukrisno pada Jumat siang.

Hingga saat ini, petugas masih mendalami kasus yang dialami adik kandung Vicky Prasetyo tersebut.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak