Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23 2024, Tonton di RCTI Plus

Kamis, 18 April 2024 - 06:33 WIB
loading...
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23 2024, Tonton di RCTI Plus
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23 2024, Tonton di RCTI Plus
A A A
Timnas Indonesia kembali berlaga di ajang AFC Asian Cup Qatar 2024, kali ini Indonesia akan berhadapan dengan Australia pada hari Kamis, 18 April 2024. Pada match pertama, Indonesia harus kalah melawan Qatar dengan skor 2-0, disisi lain Australia meraih hasil imbang melawan Yordania

Tim skuad garuda harus dipastikan menang melawan Australia jika ingin lanjut ke babak selanjutnya, lantaran di babak sebelumnya telah kalah melawan tuan rumah Qatar. Sayangnya, pada match kedua ini Indonesia harus tampil tanpa Ivar Jenner dan Ramadan Sananta, dikarenakan keduanya mendapatkan kartu merah saat bertanding melawan Qatar. Meskipun begitu, tim skuad Garuda tetap harus optimis untuk pertandingan ini.

Dukung Timnas Indonesia pada pertandingan AFC Asian Cup Qatar 2024 melawan Australia pada hari Kamis, 18 April 2024 pukul 19.30 WIB di RCTI+. Dapatkan update tentang AFC U23 Asian Cup Qatar 2024 hanya di aplikasi RCTI+. Download aplikasi RCTI+ di appstore atau playstore untuk dapatkan informasinya. Semua pertandingan ini dapat di tonton di live streaming di RCTI+ .

Aplikasi RCTI+ merupakan superapps yang menghadirkan ribuan hiburan dalam satu genggaman. RCTI+ menyajikan program acara terbaik berkolaborasi dengan RCTI, MNCTV, GTV, iNews. Selain nonton, di RCTI+ ada fitur berita yang update setiap waktu, fitur musik hingga fitur untuk mendengarkan podcast, ada juga fitur HOT+ yang mewujudkan mimpi menjadi konten kreator. RCTI+ Satu Aplikasi Semua Hiburan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1267 seconds (0.1#10.140)