Red Sparks Tertarik Rekrut Atlet Voli Indonesia Wilda Siti Nurfadilah

Rabu, 17 April 2024 - 19:44 WIB
loading...
Red Sparks Tertarik Rekrut Atlet Voli Indonesia Wilda Siti Nurfadilah
Red Sparks Tertarik Rekrut Atlet Voli Indonesia Wilda Siti Nurfadilah. Foto: Instagram/wildanurfadhilahh
A A A
JAKARTA - Pelatih Red Sparks, Ko Hee Jin, blak-blakan mengaku tertarik merekrut atlet voli putri Indonesia, Wilda Siti Nurfadilah. Dia terpukau dengan permainan Wilda setelah melihat video pertandingan Timnas Voli Putri Indonesia.

Seperti diketahui, Red Sparks bakal melakoni laga eksibisi kontra Indonesia All Star pada Sabtu (20/4/2024) di Indonesia Arena, Jakarta. Mereka pun telah tiba di ibu kota pada Selasa (16/4/2024) malam WIB.

Pertandingan itu digelar karena tingginya animo pecinta voli Tanah Air terhadap kehadiran bintang voli Tanah Air, Megawati Hangestri, di klub Liga Voli Korea itu pada musim 2023/2024. Megawati pun akan membela Red Sparks dalam laga persahabatan tersebut kontra Yolla Yuliana dkk.

Pada Rabu (17/4/2024) siang WIB, Skuad Red Sparks hadir ke Kantor Kemenpora untuk disambut oleh Menpora Dito Ariotedjo. Dalam kesempatan itu, Ko Hee Jin mengungkapkan bahwa timnya baru pertama kali melakoni tur ke luar negeri untuk menjalani laga eksebisi pasca musim.
Red Sparks Tertarik Rekrut Atlet Voli Indonesia Wilda Siti Nurfadilah

Ko Hee Jin pun memastikan pasukannya siap untuk menikmati pertandingan pada akhir pekan ini. Mereka tetap berlatih dengan keras untuk mempersiapkannya.

“Seharusnya setelah musim selesai, biasanya kami liburan ke luar negeri, tapi untuk acara minggu ini kita siap untuk menikmati acaranya,” kata Ko Hee Jin kepada awak media, termasuk MNC Portal Indonesia, Rabu (17/4/2024).

“Kami terus berlatih keras untuk pertandingan nanti dan menjalaninya dengan hati yang senang,” tambahnya.

Saat ditanya soal talenta voli Indonesia lain yang membuatnya tertarik selain Megawati, Ko Hee Jin pun tanpa ragu memberikan jawabannya. Dia menyebut penggawa Jakarta BIN, Wilda Siti Nurfadilah.

“Ada pemain Indonesia namanya Wilda, dia bermain sebagai middleblocker. Saya tertarik sama dia ketika melihat video pertandingan Timnas Indonesia,” jelas pelatih berusia 43 tahun itu.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1230 seconds (0.1#10.140)