alexametrics

Kembali Berulah, Agustinus Panjat Papan Penunjuk Jalan di Dukuh Atas

loading...
Kembali Berulah, Agustinus Panjat Papan Penunjuk Jalan di Dukuh Atas
Agustinus Woro kembali melakukan aksinya dengan menaiki papan penujuk jalan di kawasan Dukuh Atas, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (7/12/2018). Foto/Okezone.
A+ A-
JAKARTA - Baru kemarin berulah, Agustinus Woro kembali melakukan aksinya. Namun, kali ini bukan baliho yang dinaiki, Agustinus menaiki papan penujuk jalan di kawasan Dukuh Atas, Menteng, Jakarta Pusat.

Padalah Agus baru kemarin memanjat baliho di depan Universitas Al Azhar, Jakarta Selatan kemarin. Beruntung aksinya di sana tak lama.

Akibat aksinya di sana, arus lalu lintas sempat tersendat. Pasalnya, pengendara yang melintas tak berkonsentrasi karena melihat aksi Agus itu.

"Kita berhasil evakuasi sekitar 15 menit. Aksinya sempat menggangu lalu lintas di sana," ujar Kepala Regu Unit Rescue Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat, Eko saat dikonfirmasi, Jumat (7/12/2018).

Sama seperti aksinya yang terdahulu, dalam aksinya ini dia kembali membawa kain-kain bertuliskan tuntutannya terhadap pemerintah, dia membawa dua kain.

Kepala Regu Rescue Sudin Gulkarmat Jakpus lainnya, Jandes menambahkan, dalam evkuasi kali ini, Agus tak banyak melakulan perlawanan seperti biasanya. Negosiasi yang dilakukan tidak alot sehingga Agus dengan cepat dievakuasi.

Hanya dalam waktu 15 menit Agus berhasil dievakuasi. Berdasar keterangan warga, Agus diduga ada di atas papan penunjuk jalan sejak subuh. (Baca: Kembali Panjat Reklame, Kini Agustinus Beraksi di Universitas Al-Azhar)

Tapi, mulai jadi tontonan sekitar pukul 07.00 WIB saat jam berangkat kerja. Pihaknya mendapat laporan sekitar pukul 08.30 WIB dan tiba di sana sekitar pukul 09.00 WIB kemudian melakulan evakuasi.

Sekitar pukul 09.15 WIB, Agus sudah berhasil diturunkan. Usai dievakuasi, pihaknya langsung berkoordinasi dengan aparat kepolisian. "Kemudian kita serahkan ke aparat," katanya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak