Maling Gondol 4 Ban Mobil yang Diparkir di Pinggir Jalan Bogor Selatan

Rabu, 17 April 2024 - 19:35 WIB
loading...
Maling Gondol 4 Ban Mobil yang Diparkir di Pinggir Jalan Bogor Selatan
Maling menggondol 4 ban mobil yang diparkir di pinggir jalan Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Rabu (17/4/2024). Foto: Tangkapan Layar
A A A
BOGOR - Maling menggondol 4 ban mobil yang diparkir di pinggir jalan wilayah Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Rabu (17/4/2024). Dalam aksinya, pelaku mengganjal mobil putih dengan batu di keempat sisinya.

Kanit Reskrim Polsek Bogor Selatan Ipda Chatoer membenarkan pencurian 4 ban mobil tersebut. Polisi telah mendatangi lokasi kejadian, tetapi korban belum membuat laporan resmi.



"Saya dan Bhabin Kelurahan Genteng sudah ke TKP. Kebetulan korban belum melapor ke Polsek dan sudah titip pesan ke Bhabin serta aparat setempat untuk menyarankan korban melapor ke Polsek. Kebetulan korban berangkat bekerja dulu," ujar Chatoer, Rabu (17/4/2024).

Saat ini, pihaknya belum mengetahui pasti kronologi kejadian dan lainnya. Namun, diketahui mobil tersebut memang biasa parkir di lokasi kejadian.

"Korban belum melapor ke Polsek, jadi belum diketahui kronologinya. Namun, yang bersangkutan memang biasa memarkirkan mobil di tempat tersebut. Posisinya kurang lebih 50 meter dari rumahnya, namun terhalang tembok makam sehingga kurang terpantau," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1457 seconds (0.1#10.140)