Wajib Tahu, Simak Hal Berikut Jelang Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23 2024

Rabu, 17 April 2024 - 16:00 WIB
loading...
Wajib Tahu, Simak Hal Berikut Jelang Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23 2024
Wajib Tahu, Simak Hal Berikut Jelang Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23 2024
A A A
Tim Nasional Indonesia bersiap menghadapi Australia dalam laga lanjutan Piala Asia U-23 2024 pada Kamis (18/4/2024). Pertandingan yang akan digelar di Stadion Abdullah Bin Khalifah, Doha, Qatar. Ini menjadi momen penting bagi skuad Garuda untuk meraih poin demi lolos ke babak selanjutnya. Berikut hal wajib diketahui jelang laga krusial ini:

1. Justin Hubner Siap Memperkuat Garuda
Kabar gembira datang bagi timnas Indonesia dengan kembalinya Justin Hubner. Pemain berdarah Belanda ini kembali usai membela Orezo Osaka. Kehadiran Hubner diharapkan dapat menambah kokoh pertahanan Indonesia dalam menghadapi serangan Australia.

2. Dua Pemain Pilar Absen
Sayangnya, Timnas Indonesia harus kehilangan dua pemain pilarnya jelang laga Australia. Ivar Jenner dan Ramadhan Sananta dipastikan absen karena akumulasi kartu merah. Absennya dua pemain ini menjadi pukulan telak bagi Shin Tae-yong dalam merancang strategi pertahanan.

3. Australia Diprediksi Tampil Kokoh
Tim asuhan Tony Vidmar diprediksi akan tampil kokoh dan menekan pertahanan Indonesia sejak menit awal. Timnas Australia U-23 telah mempersiapkan dengan matang strategi dan stamina dalam pertandingan melawan Indonesia.

4. Dipimpin oleh wasit Arab Saudi
Pertandingan melawan Australia akan dipimpin oleh Majed Alshamrani, seorang wasit asal Arab Saudi. Wasit pada pertandingan kali ini menjadi sorotan setelah drama pada pertandingan sebelumnya melawan Qatar. Diharapkan wasit Majed Alshamrani dapat memimpin jalannya pertandingan dengan baik.

Saksikan aksi Timnas Indonesia U-23 di Vision+ pada Kamis, 18 April pukul 20:00 WIB. Live streaming dapat diakses di link berikut !

Anda dapat menyaksikan seluruh pertandingan secara langsung di platform streaming Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium Sports Rp 40.000,- /30 hari (khusus untuk pelanggan baru)
.
Download dan update aplikasi Vision+ sekarang! Jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store dan bagikan pengalaman streaming terbaik Anda pakai Vision+!

Bagi para penggemar olahraga, selain pertandingan Piala Asia U-23, saksikan juga berbagai pertandingan olahraga kelas dunia lain di Vision+, tempat nonton bola sepanjang tahun.

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1143 seconds (0.1#10.140)