alexametrics

Kesaksian Pemilik Rumah yang Tertimpa Crane di Kemayoran

loading...
Kesaksian Pemilik Rumah yang Tertimpa Crane di Kemayoran
Rumah milik Husin di Kemayoran, Jakarta Pusat, rusak berat tertimpa crane yang roboh.Foto/SINDOnews/Komaruddin Bagja Arjawinangun
A+ A-
JAKARTA - Husin (53) pemilik rumah yang tertimpa crane pengerjaan pemasangan sheet pile di Kemayoran, Jakarta Pusat, tak menyangka bakal menjadi korban insiden tersebut. Akibat peristiwa ini Husin beserta istri, anak dan cucunya menderita luka-luka.

Husin mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Kamis (6/12/2018) pukul 12.00 WIB, saat dirinya bersama bersama istri, anak dan juga cucu berada di dalam rumah."Saya lagi di dalam rumah saja. Pas jatuh sudah enggak mikir apa-apa. Sambil ketimpa, saya cari keluarga saya di dalam rumah," kata Husin di lokasi, Kamis (6/12/2018).

Atas kejadian nahas itu, tiga anggota keluarga Husin mengalami luka parah dan dibawa ke RS Tarakan. Sementara Husin masih bertahan di sekitar lokasi. Rumah Husin yang juga tempat berjualan alat pancing itu kini porak poranda. Husin berharap keluarganya yang menjadi korban bisa segera pulih kembali.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak