alexametrics

Pemkot Tangerang Sabet Dua Penghargaan dalam AMH 2018

loading...
Pemkot Tangerang Sabet Dua Penghargaan dalam AMH 2018
Sekda Kota Tangerang Dadi Budaeri mewakili Pemkot Tangerang menerima penghargaan dalam Anugerah Media Humas (AMH) tahun 2018.Foto/Istimewa
A+ A-
TANGERANG - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang meraih dua penghargaan pada malam Anugerah Media Humas (AMH) tahun 2018 yang digelar Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo), di Hotel Novotel, Tangerang (4/12).

Dua penghargaan tersebut di antaranya, juara terbaik 1 kategori Pelayanan Informasi Melalui Internet (Website) dan juara 3 terbaik kategori Media Sosial. Penghargaan diterima oleh Sekretaris Daerah Kota Tangerang Dadi Budaeri.

Dadi mengucapkan rasa terima kasih kepada Dinas Komunikasi dan Informatika serta Humas Kota Tangerang yang telah bersinergi memberikan pelayanan informasi kepada masyarakat dengan sebaik mungkin serta mengikuti perkembangan zaman.

Dadi mengimbau, agar lapisan masyarakat dapat mengakses informasi terkait kegiatan Pemkot Tangerang yang sudah tersedia diberbagai media sosial. Seperti website, YouTube, Instagram, Twitter, Facebook dan masih banyak lainnya.

"Pemerintah Kota Tangerang akan selalu memberikan pelayanan informasi yang terbaik kepada seluruh masyarakat," ucap Dadi. AMH sendiri adalah salah satu rangkaian pada acara Sistem Informasi dan Komunikasi (SAIK) tahun 2018.

Acara tahunan yang diadakan oleh Kemenkominfo yang menghadirkan seluruh Bakohumas (Badan Kordinasi Kehumasan) se-Indonesia baik dari Kementerian, BUMN, BUMD, Pemerintah Daerah, dan Perguruan Tinggi.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak