Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah 17 April 2024: Rani Harus Menikah usai Tidur Bersama Raja

Rabu, 17 April 2024 - 14:14 WIB
loading...
Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah 17 April 2024: Rani Harus Menikah usai Tidur Bersama Raja
Saksikan sinetron Aku Mencintaimu Karena Allah setiap hari pukul 18.45 WIB hanya di RCTI. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Arsy mengajak Raja pergi menemui Rani untuk mengklarifikasi video yang Arsy terima saat Raja tidak pulang ke rumah. Sebelum mengunjungi Rani, Arsy tidak lupa untuk membelikan Rani sebuah bunga sebagai bentuk buah tangan dari dirinya. Tetapi, niat baik Arsy tidak diterima oleh Rani. Bahkan, bunga yang diberikan oleh Arsy langsung dibuang oleh Rani.

Arsy masih mencoba untuk tetap bersabar dengan semua perlakuan Rani yang tidak baik. Namun, dalam sekejap, Rani berhasil membuat Arsy merasa kaget dan sedih. Ternyata, Rani memaparkan bahwa Raja dan dirinya pernah tidur bersama. Oleh sebab itu, Raja harus menikah dengan Rani.

Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah setiap hari pukul 18.45 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).
#LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOKE

RCTI bagi-bagi pulsa untuk penonton setia. Kali ini para penonton sinetron RCTI berkesempatan untuk bisa dapat pulsa dengan cara yang sangat mudah.

Cukup tonton program Layar Drama Indonesia di RCTI mulai pukul 15.00 hingga 23.00 WIB, tunggu dan scan QR Code yang akan muncul di layar kaca. Dapatkan pulsa Rp50.000,- untuk 50 orang pertama di setiap segmennya setiap hari.

Gampang bukan? Yuk buruan ikutan dan semoga kamu yang beruntung mendapatkan pulsa dari RCTI! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1739 seconds (0.1#10.140)