alexametrics

Ditabrak dari Belakang, Driver Ojek Online Tewas di Alam Sutera

loading...
Ditabrak dari Belakang, Driver Ojek Online Tewas di Alam Sutera
Driver ojek online meninggal dunia usai terlibat kecelakaan di Alam Sutera, Tangerang Selatan. Foto/Hasan Kurniawan/KORAN SINDO
A+ A-
TANGERANG SELATAN - Nahas dialami driver ojek online Salamuddin, warga Graha Mas, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten. Saat sedang mengais rezeki, korban menjadi korban tabrak lari, di Serpong.

Peristiwa bermula saat korban melintas di Pasar 8, Jalan Alam Utama, Pakulonan, Serpong Utara. Tiba-tiba, sopir angkot yang hendak menepi ke kanan menyerempet, dan dari belakang melintas mobil Pajero.

Ditabrak dari Belakang, Driver Ojek Online Tewas di Alam Sutera
Korban ditabrak dari belakang dan jatuh terpental ke aspal hingga mengalami luka yang cukup parah di kepalanya. Warga yang ada di lokasi kejadian langsung mengevakuasinya ke rumah sakit terdekat.

Hafid, salah seorang saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, korban menderita luka yang sangat parah di bagian kepala dan langsung meninggal di lokasi kejadian.

"Kronologisnya korban di serempet angkot saat angkot buang ke kanan. Ternyata di belakang masih ada mobil Pajero dan ditabrak lagi dari belakang," kata Hafid, saat dikonfirmasi KORAN SINDO, Selasa (4/12/2018).

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin mengatakan, peristiwa tabrak lari itu terjadi sekira pukul 09.30 WIB. Saat itu, korban sedang melintas di Jalan Raya Bhayangkara, dekat Ruko Crystalane.

"Semula kendaraan mobil Pajero bernopol B 162 NFA datang dari arah Serpong menuju ke arah Alam Sutera melewati Jalan Bhayangkara dan akhirnya hilang kendali," ungkap Lalu, saat dikonfirmasi terpisah.

Karena hilang kendali itu, pengemudi mobil mewah bernama Masohi itu langsung menabrak korban yang menggunakan motor Yamaha Mio bernopol B 4220 NAT, hingga korban langsung terpental jatuh ke aspal.

"Korban sempat terseret sejauh 22 meter di aspal, dan mengalami luka pada bagian kepala, dan meninggal dunia. Motor korban juga mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian belakang," jelasnya.

Saat ini, korban meningga masih berada di RS OMNI. Sedang motor korban, dan Pajero pelaku sudah diamankan ke Polres Tangsel. Polisi sudah melakukan olah TKP, dan masih memeriksa saksi-saksi.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak