Ibu dan Anak Tewas Bersimbah Darah di Dalam Rumah Mewah

Senin, 15 April 2024 - 16:13 WIB
loading...
Ibu dan Anak Tewas Bersimbah Darah di Dalam Rumah Mewah
Seorang ibu dan anak tewas di dalam rumah mewah di Kota Palembang, Sumatera Selatan, Senin (15/4/2024) siang. Foto/Guntur
A A A
PALEMBANG - Seorang ibu dan anak ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumah mewah di Jalan Karya Baru, Macan Lindungan, Kecamatan Ilir Barat Satu, Kota Palembang , Sumatera Selatan, Senin (15/4/2024) siang.

Kedua korban, adalah Wasilah (40) dan Farah (16), ditemukan tewas dengan luka di sekujur tubuh. Bahkan saat ditemukan di bagian kepala korban Wasilah masih tertancap senjata tajam jenis blencong.

Diduga keduanya menjadi korban pembunuhan. Penemuan ini membuat warga Jalan Karya Baru, Macan Lindungan, Kecamatan Ilir Barat Satu, Kota Palembang, heboh.



Kedua korban ditemukan terpisah, Wasilah ditemukan di dalam garasi dan Farah ditemukan di dalam kamar rumah miliknya. Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung memasang garis polisi dan melakukan penyelidikan.

Keterangan polisi, peristiwa berdarah ini terjadi saat suami korban tak ada di rumah. Hanya ada korban bersama putrinya yang tewas dan anak bungsu laki-lakinya.

Anak laki-laki korban berusia delapan tahun selamat karena mengunci diri di dalam kamar. Berdasarkan keterangan anak korban, pelaku berjumlah satu orang namun sang anak tidak mengenali wajah pelaku.

“Saat ini jenazah korban telah dibawa oleh Tim Identifikasi Polrestabes Palembang, ke Rumah Sakit Mohammad Hasan Bhayangkara Palembang guna menjalani pemeriksaan forensik,” kata Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Haryo Sugi.



Sementara suami dan anak korban telah dibawa polisi ke Mapolrestabes Palembang guna dimintai keterangan. Kasus ini telah ditangani oleh Satreskrim Polrestabes Palembang dan terduga pelaku terus diburu.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1634 seconds (0.1#10.140)