alexametrics

Sopir Taksi Online asal Bogor Dirampok 3 Pria di Tangsel

loading...
Sopir Taksi Online asal Bogor Dirampok 3 Pria di Tangsel
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Aksi perampokan terhadap sopir taksi online kembali terjadi. Kali ini, Yulianto (52) menjadi korban perampokan yang dilakukan oleh tiga pria. Korban yang penuh luka di tubuhnya, ditemukan dalam posisi terikat tali tambang, mulutnya tertutup lakban di Jalan Raya Puspiptek, Kampung Ranca Saga, Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Informasi yang dihimpun, mulanya korban mendapat order penumpang pada Selasa 27 November 2018, sekira pukul 23.00 WIB, di Terminal Baranangsiang, Bogor, Jawa Barat. Lalu naiklah ketiga pelaku, tujuannya adalah mal Bintaro Xchange, Bintaro, Pondok Aren, Tangsel.

Pada saat mendekati mal, tanpa alasan jelas salah satu pelaku meminta korban menepikan kendaraannya di tempat gelap. Karena curiga merasa belum sampai lokasi tujuan, permintaan itu ditolak korban. "Korban tidak mau berhenti, kemudian pelaku mengalungkan sebilah celurit ke korban. Setelah itu korban dipaksa berhenti dekat kolong jembatan Bintaro Xchange," ungkap Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho Hadi, kemarin.



Tak mau menyerah begitu saja, Yulianto pun melakukan perlawanan. Namun karena kalah jumlah, pria paruh baya itu akhirnya tak berkutik setelah pelaku mengeroyok beramai-ramai, lalu mengikatnya dengan tali tambang dan lakban di bagian kaki dan tangan. "Kemudian pelaku mengambil kendali mobil, sedangkan posisi korban dijepit diantara kedua jok depan dengan ancaman celurit di leher," sambung Alex.

Para pelaku lantas membawa mobil ke arah Jalan Raya Puspiptek, Kampung Ranca Saga, Setu, Kota Tangsel. Disana, korban yang sudah tak berdaya dilempar begitu saja dari dalam mobil. Beruntung, sekira pukul 01.00 WIB Rabu dinihari, warga sekitar ada yang melintas dan menolongnya.

"Korban ditemukan oleh warga, lalu dibawa ke RS Hermina Buaran untuk pertolongan pertama," ujarnya. Alex menuturkan, selain membawa lari mobil korban merek Daihatsu Xenia dengan nomor polisi F 1327 RP berwarna putih, para pelaku juga merampas barang-barang lain seperti seunit handphone dengan akun Gocar 085780472028, dompet berisi uang Rp700.000, buku tabungan, serta dokumen pribadi berupa KTP dan BPJS.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak