Tak Hanya Prabowo-Sandi, Alumni 212 Juga Undang Jokowi-Ma'ruf

Rabu, 28 November 2018 - 23:06 WIB
Tak Hanya Prabowo-Sandi, Alumni 212 Juga Undang Jokowi-Maruf
Tak Hanya Prabowo-Sandi, Alumni 212 Juga Undang Jokowi-Ma'ruf
A A A
JAKARTA - Ketua Persaudaraan Alumni 212 Slamet Maarif mengatakan, capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo- Sandiaga telah diundang untuk dapat menghadiri acara reuni 212 di Monas pada Minggu 2 Desember 2018.

"Jadi undangan itu kita lakukan dengan dua cara, pertama lisan, kalau lisan Prabowo dan Sandi kan bukan presiden jadi enggak susah untuk ditemui. Jadi sudah kita sampaikan langsung ke Pak Prabowo dan Sandi agar hadir di tanggal 2 besok. Insy Allah jika enggak ada hal urgent insy Allah beliau hadir," kata Slamet di Kramat Raya, Jakarta Pusat, Rabu (28/11/2018).

Tidak hanya itu, kata dia, pihaknya juga akan mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi). Bahkan, undangan yang ditujukan kepada orang nomor satu itu sedang disiapkan. Slamet menegaskan bahwa acara reuni 212 terbuka bagi siapa saja.

"Kemudian kalau untuk Pak Jokowi ada protokoler undangan, kedua kita lakukan. Kesekretariatan baru siapkan undangan tertulis VVIP pertama untuk pimpinan DPR, dubes Islam Indonesia, laporan kesektariatan akan datang ke sekneg untuk antar undangan ke pak presiden," lanjutnya.

Selain Presiden, pihaknya juga bakal mengundang Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahyanto.

"Mungkin malam ini juga ke Kapolri dan besok ke Panglima TNI. Acara ini tebruka untuk siapapun bisa hadir," terangnya.

Bahkan, panitia mengundang Cawapres KH Maruf Amin untuk bisa hadir. "Kalau Kyai Ma'ruf kita undangnya jabatan Ketua MUI," tutupnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5440 seconds (0.1#10.140)