Jenazah Park Bo Ram Akan Diautopsi, Polisi Cari Penyebab Kematian

Sabtu, 13 April 2024 - 09:30 WIB
loading...
Jenazah Park Bo Ram Akan Diautopsi, Polisi Cari Penyebab Kematian
Jenazah Park Bo Ram akan diautopsi setelah ditemukan meninggal dunia. Polisi akan menyelidiki lebih lanjut penyebab kematiannya dengan meminta autopsi. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Jenazah Park Bo Ram akan diautopsi setelah ditemukan meninggal dunia pada Kamis, 11 April 2024 malam. Polisi akan menyelidiki lebih lanjut penyebab kematiannya dengan meminta autopsi ke Badan Forensik Nasional.

Menurut laporan yang diajukan oleh petugas dari Kantor Polisi Namyangju pada Jumat, 12 April 2024, Park Bo Ram tengah berkumpul dan minum-minum dengan dua temannya sebelum ditemukan meninggal dunia.

Dilansir dari Allkpop, Sabtu (13/4/2024) di tengah acara kumpul-kumpul yang berlangsung di rumah temannya, Park Bo Ram pergi ke kamar kecil sekitar pukul 21.55 WIB.

Namun, setelah sekian lama, penyanyi 30 tahun itu tidak kunjung kembali. Hal ini membuat para sahabatnya cemas, dan mencari keberadaan Park Bo Ram.



Jenazah Park Bo Ram Akan Diautopsi, Polisi Cari Penyebab Kematian

Foto/Koreaboo

Di mana satu orang dilaporkan pergi untuk memeriksanya di kamar kecil. Saat itu juga pelantun Beautiful itu ditemukan tengah membungkuk di wastafel, dan tidak sadarkan diri.

Teman-teman Park Bo Ram yang hadir langsung menelepon 119 dan berusaha melakukan CPR pada penyanyi tersebut. Segera, petugas tanggap darurat tiba di lokasi dan membawa Park Bo Ram ke Rumah Sakit Guri Universitas Hanyang.

Namun, dia dinyatakan meninggal dunia pada pukul 23.17. Sementara itu, agensi Park Bo Ram, Xanadu Entertainment telah mengeluarkan pernyataan resminya sehubungan dengan berita meninggalnya penyanyi tersebut.

Agensi tersebut membenarkan bahwa Park Bo Ram telah meninggal dunia. Namun, tidak dijelaskan secara pasti mengenai pemakaman sang penyanyi lantaran polisi saat ini akan melakukan autopsi untuk mencari penyebab kematian.



"Park Bo Ram tiba-tiba meninggalkan kami pada larut malam tanggal 11 April. Hati kami sangat sedih saat kami menyampaikan berita mendadak ini kepada para penggemarnya," kata Xanadu Entertainment.

"Prosesi pemakaman akan dijadwalkan setelah berdiskusi dengan keluarga penyanyi tersebut," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6959 seconds (0.1#10.140)