Hari Ini, PKS Ajukan 2 Kandidat Cawagub DKI ke Gerindra

Rabu, 28 November 2018 - 08:26 WIB
Hari Ini, PKS Ajukan 2 Kandidat Cawagub DKI ke Gerindra
Hari Ini, PKS Ajukan 2 Kandidat Cawagub DKI ke Gerindra
A A A
JAKARTA - Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta menyatakan telah mengajukan dua nama kader terbaik untuk mengikuti fit and proper tes calon Wakil Gubernur DKI. Dua nama kader terbaik tersebut rencananya akan diajukan secara formal ke PKS pada hari ini.

"Tadi saya cek itu, Ketua DPW PKS Syakir Purnomo telah mengirimkan dua nama yang akan dicalonkan sebagai kandidat (cawagub DKI)," ungkap Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi di Jakarta, Rabu (28/11/2018).

Suhaimi menuturkan, direncanakan pekan pertama Desember nanti akan mengundang Partai Gerindra untuk menindaklanjuti hal tersebut. Terkait fit and proper test, Suhaimi mengaku dirinya dan Syakir Purnomo belum mendapatkan Surat Kerja (SK).

Dia menjelaskan agenda pertemuan yang akan digelar pada awal Desember mendatang hanya sebatas silahturahmi kepada Gerindra. Selanjutnya, PKS akan menyampaikan secara formal dua nama kader PKS untuk mengikuti fit and proper test.

"Kemarin kan sifatnya di media saja kandidat Pak Agung dan Pak Syaikhu, nah sekarang mau secara formal disampaikan ke Gerindra. Insya Allah hari ini," ungkapnya.

Suhaimi berharap pada pertemuan nanti bisa mendapatkan solusi yang baik atas polemik pemilihan cawagub DKI pengganti Sandiaga Uno."Ya nanti kan silahturahmi itu mudah-mudahan ada solusinya. Nanti diberitahu ya undangannya. Undangan silahturahmi sekaligus memberitahukan nama kandidat cawagub ke Gerindra disampaikan hari ini," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4755 seconds (0.1#10.140)