Terungkap! Dewi Perssik Gak Mudik, Rayakan Idulfitri Bersama sang Tunangan di Pakistan

Jum'at, 12 April 2024 - 19:09 WIB
loading...
Terungkap! Dewi Perssik Gak Mudik, Rayakan Idulfitri Bersama sang Tunangan di Pakistan
Dewi Perssik ternyata merayakan Idulfitri bersama tunangannya, Rully di Pakistan. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Dewi Perssik merayakan Idulfitri bersama tunangannya, Rully di Pakistan. Ini menandakan sang pedangdut tidak mudah ke kampung halamannya.

Dewi Perssik mengatakan merayakan Idulfitri di luar negeri menjadi pengalaman pertamanya sehingga dia merasakan perbedaan Lebaran di Pakistan dan di Tanah Air.



"Kemudian kalau misalkan malam takbiran di Pakistan jarang dengar silaturahmi, kalau di Indonesia malam takbiran bisa keliling door to door, disini enggak," kata Dewi Perssik saat dihubungi awak media, belum lama.

"Malam takbir keliling pukul bedug dan takbir di masjid enggak paling cuma setiap solat aja takbir," ujar dia lagi.

Selain itu, pedangdut yang dikenal dengan goyang gergaji ini mengatakan, menjelang Lebaran biasanya harga barang-barang di Pakistan mengalami kenaikan.

Namun begitu, Dewi Perssik mengakui bahwa biasanya setelah lebaran harga barang-barang mengalami kenaikan itu perlahan-lahan turun dan akan normal kembali.

"Solat Ied sama kayak kita, uniknya di Pakistan itu kalau lagi lebaran mereka ini toko-toko jelang lebaran harga mahal kalau di Indonesia kan discount gede gedean, baru abis lebaran harganya murah," jelas Dewi Perssik.

Lebih lanjut, Dewi Perssik menyebut keputusan merayakan Idulfitri di Pakistan lantaran dia mendapat undangan. Sebagai bentuk penghargaan, dia kemudian mengajak Rully untuk memenuhi undangan Idulfitri tersebut.



"Aku diundang sama ibu Konjen yaitu Ani Koencoro, aku diundang beliau karena mas Rully kerja di Air Blue Pakistan, maskapai Pakistan, kemudian teman-teman mas Rully beberapa pilot ada 10 orang," beber Dewi Perssik.

"Akhirnya ibu Konjen minta aku datang buat nyanyi di acara open house festival kuliner buat memperkenalkan kuliner Indonesia disana," ucap dia lagi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2880 seconds (0.1#10.140)