Open House Idulfitri, Pj Gubernur Sulsel: Bupati dan Wali Kota Tetap Jaga Kekompakan

Jum'at, 12 April 2024 - 10:13 WIB
loading...
Open House Idulfitri, Pj Gubernur Sulsel: Bupati dan Wali Kota Tetap Jaga Kekompakan
Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin bersama pejabat, Bupati, dan Wali Kota di sela-sela Open House Lebaran Idulfitri 1445 H di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Makassar. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulsel masih dipadati padati tamu sejak hari pertama hingga hari ketiga pascalebaran 2024, mulai dari masyarakat biasa, pejabat hingga jajaran kepala daerah di Sulsel.

Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin berharap agar kepala daerah se-Sulsel senantiasa menjaga silaturahmi dan kekompakan demi kesuksesan pembangunan di Sulsel.

Hal tersebut disampaikan di sela-sela Open House Lebaran Idulfitri 1445 H, yang dilaksanakan Pj Gubernur Bahtiar beserta istri Sofha Marwah, di Rumah Jabatan Gubernur, Kamis, (11/4/2024).

“Semoga tetap kompak, silaturahmi terjaga. Kalau Bupati dan Kepala Daerah berhasil membangun daerahnya, maka Sulsel akan menjadi baik,” kata Bahtiar.



Kegiatan open house yang menjadi tradisi tahunan ini terus mempererat tali silaturahmi antara gubernur dan masyarakat.

”Kami mengucapkan selamat Idulfitri dan terima kasih Pak Gubernur yang luar biasa hari ini kita melihat beliau memberikan ruang kepada masyarakat Sulsel yang hadir di sini bersilaturahmi," kata Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari.

Salah satu tokoh nasional yang turut hadir dalam open house ini adalah Nurdin Halid. Ia mengatakan, silaturahmi perlu untuk selalu dijaga. ”Saya datang bersilaturahmi ke Pak Gubernur, Alhamdulillah di hari ini semoga silaturahmi tetap terjaga,” ujarnya.

Dia melanjutkan dan menyatakan sangat mensupport berbagai program Pj Gubernur, khususnya program budidaya pisang.“Ini saya sangat tertarik dan sebuah terobosan dan potensi Sulsel yang perlu digali terus menerus, saya ucapkan selamat,” imbuhnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.3119 seconds (0.1#10.140)