Jelang Liverpool vs Atalanta: 4 Pemain The Reds Diragukan Tampil

Kamis, 11 April 2024 - 08:21 WIB
loading...
Jelang Liverpool vs Atalanta: 4 Pemain The Reds Diragukan Tampil
Jelang Liverpool vs Atalanta: 4 Pemain The Reds Diragukan Tampil
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp mengaku belum membuat keputusan untuk memainkan Trent Alexander-Arnold, Alisson Becker, Stefan Bajcetic, dan Diogo Jota saat menghadapi Atalanta. Pasalnya, ia ingin menurunkan keempat pemain tersebut dalam kondisi terbaik.

Liverpool akan menghadapi Atalanta di leg pertama perempat final Liga Europa 2023/2024 . Pertandingan yang diprediksi berlangsung ketat tersebut akan berlangsung di Anfield Stadium, Jumat (12/4/2024) pukul 02.00 WIB.

Darwin Nunez dan kawan-kawan bertekad untuk meraih kemenangan dalam laga nanti. Terlebih dalam lima laga terakhir di semua kompetisi, Liverpool mampu mendapatkan empat kemenangan dan satu imbang saat bermain di kandang.



Sementara Juergen Klopp mengaku masih harus melihat situasi untuk menurunkan Trent Alexander-Arnold, Alisson Becker, dan Diogo Jota. Meski Trent Alexander-Arnold dan Diogo Jota menunjukkan penampilan bagus di sesi latihan, tetapi ia tak ingin terburu-buru untuk memainkan keduanya.

"Kami harus melihat hal itu," kata Jurgen Klopp

"Jadi, jelas kami tidak terburu-buru dengan para pemain. Anda bisa tetapi kami tidak melakukannya, itu berarti mereka melakukan banyak latihan sendiri, terutama Diogo dan Trent, (mereka) bekerja sebagai sebuah tim selama dua atau tiga minggu untuk berlatih dengan benar. Jadi, (Trent Alexander-Arnold dan Diogo Jota) terlihat sangat bagus kemarin, sejujurnya.

Sementara Jurgen Klopp mengatakan Stefan Bajcetic yang telah lama absen akan bermain bersama Liverpool U-21 demi mengembalikan performanya. Sedangkan, Alisson Becker sedang berusaha untuk kembali tampil bersama tim utama.

"Stefan (Stefan Bajcetic) sedikit berbeda karena dia absen lebih lama, tetapi dia sekarang berlatih bersama kami lebih lama juga. Namun saya pikir setelah waktu yang lama, ia tidak bermain sepak bola, masuk akal jika kami memberikannya kesempatan bermain di tim U-21 dan kemudian kita lihat bagaimana ia mengatasinya. Itu bukan rencana untuk tiga pemain lainnya. Alisson juga sedang dalam perjalanan kembali. Jadi, kita harus melihatnya,"

Sementara Juergen Klopp mengaku ingin memainkan keempat pemainnya dalam kondisi terbaik. Hal tersebut membuat pelatih asal Jerman itu masih belum bisa memastikan Trent Alexander-Arnold, Alisson Becker, Stefan Bajcetic, dan Diogo Jota akan tampil menghadapi Atalanta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0894 seconds (0.1#10.140)